5 Tempat Sarapan Enak Ke Cikini, Ada Kopitiam hingga Bubur Ayam Legendaris

Jakarta

Kawasan Cikini punya banyak Masakan enak yang cocok Untuk sarapan. Ada banyak kafe yang punya racikan Minuman Kafein enak hingga bubur ayam legendaris yang gurih sedap.

Berada Ke kawasan Jakarta Pusat, Cikin Dari dulu dikenal Bersama beragam Masakan enak sepanjang hari. Jika ingin sarapan Ke kawasan ini. Pilihannya banyak. Mulai Bersama bubur ayam,Minuman Kafein enak hingga bakso dan siomay serta nasi gudeg.

Berikut ini 5 tempat sarapan Ke kawasan Cikini yang bisa disinggahi Ke pagi hari:

1. Bakoel Koffie


Bakoel Koffie masuk deretan kedai Minuman Kafein legendaris meski Terbaru buka Ke tahun 2003. Dikarenakan kedai Minuman Kafein ini masih Memiliki hubungan Bersama Minuman Kafein Warung Tinggi PD.

Pendirinya masih sama yaitu Tek Sun Ho yang Mengintroduksi kedai Minuman Kafein Di bentuk kafe. Pertama kali berdiri Ke Cikini, Jakarta Pusat. Kafe satu ini tetap menjadi primadona dan ramai Untuk sarapan.

Beragam menu Minuman Kafein dan camilan dapat dinikmati Ke Bakoel Koffie. Pisang goreng dan singkong mledug patut dicoba. Harga Konsumsi dan minuman Ke sini dibanderol mulai Bersama Rp 30.000-an.

2. Bubur Ayam Cikini

Spot Sarapan Ke Cikini Foto: Instagram @hungryfever

Kalau ingin menikmati bubur ayam yang enak dan legendaris, kau bisa sarapan Ke Bubur Ayam Cikini H.R. Sulaiman. Berlokasi Ke Jalan Cisadane, Cikini, Jakarta Pusat. Tempat makannya cukup luas dan pas Untuk bersantai.

Menunya tidak beragam, Tetapi rasa autentiknya menggugah selera. Ada bubur biasa dan bubur telur yang dipadukan Bersama kuning telur ayam kampung. Porsi buburnya juga bisa dipilih sesuai selera.

Untuk topping bubur Ke sini lengkap, ada ayam suwir, cakwe, seledri, bawang goreng, dan emping. Agar lebih nikmat, bisa menambahkan sambal. Harga seporsinya Disekitar Rp 30.000-an.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Sarapan Enak Ke Cikini, Ada Kopitiam hingga Bubur Ayam Legendaris