https://infocakrawala.online
HUAWEI MatePad 11.5 S, Perkembangan Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Hidup Lebih Didalam Laptop Sebagai Tingkatkan Imajinasi dan Produktivitas - Hardiknas

HUAWEI MatePad 11.5 S, Perkembangan Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Hidup Lebih Didalam Laptop Sebagai Tingkatkan Imajinasi dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S bisa Di pre-order mulai 25 Juni – 12 Juli 2024 (Foto: Dok HUAWEI)

JAKARTA – Bersiaplah merasakan Metode HUAWEI MatePad 11.5 S! Pasalnya, Huawei Indonesia umumkan Berencana merilis tablet pintar ini Untuk waktu Di Sebagai meneruskan kesuksesannya sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte. Huawei memastikan bahwa MatePad 11.5 S hadir Didalam sejumlah peningkatan menawarkan Pengalaman Hidup lebih baik Didalam laptop lewat layar anti-glare serta rangkaian fitur canggihnya Sebagai tingkatkan Imajinasi dan produktivitas User.

Lebih serunya lagi, HUAWEI MatePad 11.5 S menyematkan fitur GoPaint, Langkah menggambar eksklusif yang dikembangkan HUAWEI, PC-Level WPS Office Sebagai Pengalaman Hidup pengolahan dokumen ala laptop, serta tetap Menampilkan Pelengkap Busana lengkap seperti keyboard dan stylus yang sudah menggunakan konektivitas NearLink.

Untuk Tanpapemenang ini, Huawei Mengintroduksi beberapa Kepentingan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 Didalam Penampilan warna yang Lebihterus tajam, serta Keahlian True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah Pada menatap layar tablet. Sambil Itu Didalam segi desain, tablet ini hadir Didalam pilihan warna Terbaru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, Agar dapat melengkapi gaya trendi kamu Lebihterus berwarna.

Tak sampai disitu saja, keistimewaan lain yang ditawarkan Dari HUAWEI MatePad 11.5 S adalah Langkah GoPaint, sebuah tools menggambar pertama yang dikembangkan Dari Huawei Didalam serangkaian fitur yang menjadikan Pengalaman Hidup menggambar Di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan Langkah ini diperkuat Dari Dukungan Keahlian NearLink Di stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh Kepentingan tersebut dapat segera dinikmati Dari konsumen Indonesia Melewati peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S Di 25 Juni mendatang.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, membuktikan konsistensinya Untuk Menampilkan Perkembangan Di lini tablet, Huawei Berencana segera Mengintroduksi HUAWEI MatePad 11.5 S Di pasar Indonesia. Didalam beragam peningkatan dan Langkah eksklusif Didalam Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini Sebagai menemani produktivitas dan Imajinasi harian User.

“Kenyamanan dan Perlindungan Untuk menggunakan tablet juga ditingkatkan Sebagai mendukung Penjelajahan setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti Didalam sejumlah peningkatan Di Keahlian Sebagai menjaga Kesejaganan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet Didalam Mutu terbaik,” ujarnya.

Sebagai kamu yang sudah tidak sabar merasakan sensasi Metode Didalam HUAWEI MatePad 11.5 S jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang Berencana berlangsung Di 25 Juni – 12 Juli 2024. Sebab, ada banyak keuntungan Sebagai setiap pemesanan Pada periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Samping Itu, pelanggan juga Berencana Merasakan Layanan Servis VIP garansi Pada 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0 persen Pada 12 bulan.

HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia eksklusif via Huawei Official Store Di sejumlah Perdagangan Elektronik terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Blibli (Foto: Dok Huawei)

Perlu diingat penawaran istimewa ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store Di sejumlah Perdagangan Elektronik terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Juga tersedia Di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta partner resmi penjualan lainnya. Tersedia juga Di Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Sebagai pembelian online Di Perdagangan Elektronik, User dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu Didalam 19 hingga 24 Juni 2024. User juga dapat menikmati cicilan 0 persen Melewati Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan Sebagai pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian Di Tokopedia Berencana bisa Merasakan 12 bulan Free Gadget Protection, Tetapi ketersediaannya terbatas.

Wujudkan lebih banyak ide kreatif Karena Itu nyata lewat berbagai fitur canggih Di HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet Didalam layar layaknya Alattulis berkat Perkembangan berkelanjutan yang dikembangkan Dari Huawei Visual Health Lab. Setelahnya Melewati uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan Keahlian layar nanoscale yang meniru tekstur Alattulis, Agar sensasi membaca, menulis, hingga menggambar Di HUAWEI MatePad 11.5 S Berencana terasa serupa Pada menggunakan Alattulis konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah Bacaan, User juga tak perlu khawatir Berencana risiko terjadinya gangguan Kesejaganan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet Didalam Eye Protection Certifications terlengkap Di industri, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi Dari berbagai Metode Keahlian Sebagai meminimalisir silaunya cahaya Didalam layar tablet, Agar mata terasa lebih nyaman dan aman.

Samping Itu, ada lebih banyak lagi Kepentingan yang ditawarkan Dari Huawei MatePad 11.5 S Sebagai menjadikan Pengalaman Hidup Imajinasi on-the-go Lebihterus profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya Di bawah ini:

1. Pengalaman Hidup menikmati layar tablet Didalam tampilan warna yang Lebihterus tajam tanpa berbayang dan aman Sebagai mata

Berangkat Didalam upaya meminimalisir tampilan berbayang Di layar tablet Pada digunakan Sebagai berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa Keahlian PapperMatte Displays 2.0 yang diklaim Memperoleh kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula Keahlian anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen Di layar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUAWEI MatePad 11.5 S, Perkembangan Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Hidup Lebih Didalam Laptop Sebagai Tingkatkan Imajinasi dan Produktivitas