https://infocakrawala.online
MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar Di 269 Juta Subscribers - Hardiknas

MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar Di 269 Juta Subscribers

MrBeast menjadi individu sekaligus Pembuat Konten Video Di subscriber terbesar Hingga dunia. Foto: ist

JAKARTA – Pembuat Konten Video MrBeast akhirnya menyalip T-Series sebagai kanal YouTube terbesar. Sepekan terakhir keduanya berlomba Sebagai Merasakan jumlah subsriber terbanyak.

T-Series adalah label Alunan India. Label tersebut biasa mengunggah trailer dan video Alunan India. Di bertahun-tahun T-Series memegang Catatan kanal YouTube terbesar. Tepatnya, Di lima tahun terakhirnya.

Dan akhirnya Catatan tersebut digulingkan Di MrBeast.

MrBeast, yang bernama asli Jimmy Donaldson, merupakan individu Di pengikut terbanyak Hingga dunia.

Pemuda berusia 26 tahun tersebut menorehkan sejarah Hingga YouTube Di 269 juta subscriber.

Hingga Di ini MrBeast sudah mengunggah hampir 800 video. Tapi, yang istimewa Di video MrBeast adalah Unjuk Rasa-Unjuk Rasa yang sangat masif.

Hingga setiap videonya, MrBeast menghabiskan biaya produksi yang sangat besar. Termasuk Menyediakan pulau pribadi, dikubur hidup-hidup, hingga Melakukan versi nyata Di Tontonan Streaming Netflix Squid Game.

Di postingan Hingga X, MrBeast mengatakan bahwa dia akhirnya “membalaskan dendam” bintang YouTube Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie. Balas dendamnya itu Di cara melampaui jumlah pelanggan T-Series sebanyak 266 juta.

MrBeast mengatakan, kanalnya meraih Catatan tersebut Di lonjakan harian terbesar Di jumlah subscriber. Peningkatannya mencapai lebih Di 2 juta Ke akhir pekan lalu.

Sambil T-Series awalnya mencetak Catatan Ke 2019 Di menyalip PewDiePie . Pembuat Konten Video Swedia tersebut menjelaskan kekalahannya, “yang dibutuhkan hanyalah entitas perusahaan besar yang mengunggah video Alunan Hingga Bollywood,”

Sering Untuk-Untuk Miliaran Kurs Mata Uang Nasional

MrBeast resmi menjadi individu serta kanal Di subscriber terbesar Hingga YouTube. Ia juga Memiliki beberapa kanal lain yang didedikasikan Sebagai bermain game, kegiatan filantropi, dan reaksi Di konten lain. Masing-masing Memiliki puluhan juta pelanggan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar Di 269 Juta Subscribers