Tips Wajah Nggak Cepat Keriput Ala Donita Tanpa Perlu Botox-Oplas


Jakarta

Ternyata menjaga Kesejaganan kulit dan Memperoleh wajah yang awet muda tidak hanya cukup Di menjaga asupan Hidangan dan Penanganan. Salah satu hal yang juga harus diperhatikan adalah Beban.

Seniman Donita Memperoleh cara tersendiri Sebagai mengatasi stresnya. Hal yang harus diperhatikan adalah melakukan apa yang disukai.

“Lakuin apa yang disuka. Kalau misalnya aku lagi suka masak ya aku bikin kue, main sama anak-anak, atau nonton drakor,” beber Donita Di detikcom Di ditemui Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


“Tapi, sebisa Mungkin Saja pilihannya itu jangan yang bikin tambah Beban. Misalnya bikin kue yang susah, atau nonton drakor yang tegangan tinggi, jangan nanti malah bikin Beban,” lanjutnya.

Di Di Itu, Donita juga sering melakukan Latihan sebagai stress relief. Meski awalnya berat, tapi itu bisa membantu mengatasi stresnya.

“Memang Latihan Di 15 menit pertama terasa capek banget, banyak ngeluh. Tapi, beberapa menit setelahnya Terbaru bisa ngerasain si hormon happy itu,” ungkapnya.

Dikutip Di laman Healthline, Latihan dapat Memangkas kadar hormon Beban adrenalin, kortisol, serta Meningkatkan produksi endorfin otak. Endorfin adalah neurotransmitter perasaan senang yang bertanggung jawab atas perasaan yang disebut runner’s high.

Inilah perasaan senang dan euforia yang dialami banyak orang Setelahnya Latihan.

Olah Raga seperti Latihan juga dapat membantu mengalihkan pikiran Di kekhawatiran. Mengatasi situasi Beban Sebagai Latihan dapat Menyediakan istirahat yang sangat dibutuhkan.

Di Di Itu, gerakan berulang Untuk Latihan membantu fokus Di tubuh, bukan Di pikiran. Di berkonsentrasi Di ritme gerakan dapat mengaktifkan ketenangan dan kejernihan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tips Wajah Nggak Cepat Keriput Ala Donita Tanpa Perlu Botox-Oplas