Sweet! Unjuk Rasa Paman Diam-diam Buatkan Konsumsi Unjuk Keponakannya


Jakarta

Paman sering kali menjadi ‘pahlawan’ yang membela para keponakannya. Seperti Unjuk Rasa pria ini yang diam-diam Memberi camilan Unjuk Sebagai sang keponakan!

Hubungan keluarga yang erat dan harmonis kerap menyisakan cerita manis. Contohnya hubungan Antara paman dan keponakan Ke Malaysia ini.

Mengutip World of Buzz (29/5/2024), video yang diunggah Bersama akun TikTok @murrgun viral Sebab Menunjukkan perannya sebagai seorang paman. Ia memperlihatkan aksinya memanjakan para keponakan.


Tampak pemilik akun @murrgun itu membuat Konsumsi Ditengah malam Sebagai keponakan laki-laki dan perempuannya. Ia tetap membuatkan Konsumsi berupa mie instan tersebut meski orang tua sang keponakan melarangnya.

Kepada World of Buzz, Murrgaan mengatakan punya 3 kakak perempuan yang semuanya sudah menikah. Ia pun menjadi satu-satunya paman Di keluarganya.

“Menjadi paman artinya diam-diam membuatkan camilan malam Sebagai keponakan laki-laki dan perempuan saya, walau ibu mereka melarangnya,” tulis Murrgaan Di keterangan video.

Murrgaan pun senang Bersama apa yang dilakukannya. Ia merasa menjadi Dibagian Bersama kehidupan sang keponakan. “Saya senang menjadi Dibagian Bersama hidup mereka,” ungkap Murrgaan.

Ia Memperoleh total 4 keponakan yang terdiri Bersama 2 laki-laki dan 2 perempuan. “Menjadi satu-satunya paman mereka sangatlah menyenangkan,” kata Murrgaan.

Murrgaan juga bilang kalau hubungannya Bersama para keponakan sangat istimewa. Sebab mereka berbagi banyak momen menyenangkan bersama dan ia pun menghargai setiap momen tersebut.

Sang paman merasa senang bisa membuatkan Konsumsi malam-malam Sebagai keponakannya. Foto: World of Buzz

Untuk Murrgaan, membuatkan camilan malam-malam menjadi salah satu cara memperkuat ikatan mereka dan menciptakan kenangan abadi Untuk mereka.

“Mereka Berkunjung Ke saya dan orang tua saya setiap akhir pekan, dan diam-diam mereka selalu meminta Konsumsi ringan yang mereka inginkan. Mereka tahu jika orang tuanya menolak, sayalah yang Akansegera menyelinapkannya Sebagai mereka,” tambahnya.

Murrgaan pun mengaku kerap dimarahi juga Bersama saudara perempuannya akibat hal ini. Tetapi Untuk dia itu Dibagian menyenangkannya.

Netizen yang melihat video Murrgaan merasa ikut senang dan memuji tindakannya. Banyak yang berharap punya paman seperti Murrgaan yang baik hati membuatkan Konsumsi idaman mereka Di Ditengah malam.

“Pasti menyenangkan punya paman seperti kamu,” kata seorang netizen. “Kamu Akansegera menjadi paman Unjuk mereka,” sahut netizen yang lain.

@murrgun Creating core memories, one sneaky snack at a time. #fyp #unclelife ♬ L’amore dice ciao (From “La matriarca – The Libertine”) – Main Titles – Armando Trovajoli



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sweet! Unjuk Rasa Paman Diam-diam Buatkan Konsumsi Unjuk Keponakannya