Respons Zulhas Didoakan Pasha Ungu Enggak Karena Itu Pejabat Tingginegara Biasa Di Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara Prabowo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Merespons santai harapan Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu tak menjadi Pejabat Tingginegara biasa Di Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara Prabowo-Gibran. Foto/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) Merespons santai harapan Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu tak menjadi Pejabat Tingginegara biasa Di Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara Prabowo-Gibran. Pasha ingin Zulhas menjadi Pejabat Tingginegara Koordinator (Menko).

Zulhas mengatakan bahwa semua kader Lembaga Perwakilan Rakyat pasti Memiliki harapan terbaik. “Kader itu berharap seluruh Lembaga Perwakilan Rakyat pasti begitu kadernya Karena Itu Ri Karena Itu wakil Ri, kan begitu. Kalau Di Area Karena Itu gubernur, wakil gubernur, Karena Itu bupati. Kan perjuangan politik dua, eksekutif atau legislatif, itu begitu,” ujarnya Di Kantor DPP BM PAN, Cinere, Depok, Jumat (31/5/2024).

Zulhas menyerahkan jatah Sofa Pejabat Tingginegara Didalam PAN kepada Ri terpilih Prabowo Subianto yang Memiliki hak prerogatif. “Itu hak prerogratif Bapak Ri tentu kader terbaik BM Insyaallah,” ungkapnya.

Sebelumnya Itu, Pasha Ungu berharap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) tak menjadi Pejabat Tingginegara biasa Di Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara Prabowo-Gibran. Pasha ingin Zulhas menjadi Menko.

“Insyaallah bisa membersamai Pak Zulhas yang insyaallah Di Didepan kita doakan tidak lagi Pejabat Tingginegara biasa, tapi sudah Menko. Insyaallah mudah-mudahan,” kata Pasha Di sambutan Untuk Kegiatan Rapimnas BM PAN 2024 Di Kantor DPP BM PAN, Cinere, Depok, Jumat (31/5/2024).

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Respons Zulhas Didoakan Pasha Ungu Enggak Karena Itu Pejabat Tingginegara Biasa Di Pembantu Presiden Pejabat Tingginegara Prabowo