Rapimnas BM PAN Minta Zulhas Lanjutkan Kepemimpinan sebagai Ketua Umum

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) meminta Zulkifli Hasan melanjutkan kepemimpinannya. Foto/istimewa

JAKARTA – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Melakukan Diskusi Pimpinan Nasional (Rapimnas). Kegiatan yang dilaksanakan Ke Markas Besar BM PAN Cinere ini mengusung tema “BM PAN Perkasa Tegak Lurus Bersama PAN”.

“Rapimnas Menampilkan peserta Di unsur pimpinan Area BM PAN seluruh Indonesia,” ujar Ketua Pelaksana Riyan Hidayat, Jumat (31/5/2024).

Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) menyampaikan, kesuksesan kepemimpinan Zulkifli Hasan (Zulhas) Untuk memimpin PAN Pada ini sudah terlalu banyak bukti.

“Kepiawaian Ketum Zulhas melewati berbagai ujian kepemimpinan dan kesuksesan PAN Di Pencoblosan Suara Nasional kemarin menjadi dasar Sebagai kami mendesak agar beliau berkenan melanjutkan kepemimpinan Ke PAN”, Ujar Pasha

Pasha menegaskan seluruh kader BM PAN solid tegak lurus kepada PAN. “Saya menegaskan BM PAN senantiasa solid tegak lurus setia bersama PAN. Seluruh kader Mengharapkan partai ini Lebih besar. Dan itu hanya bisa dilakukan Di kepemimpinan ketum Zulhas,” tegas Pasha.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rapimnas BM PAN Minta Zulhas Lanjutkan Kepemimpinan sebagai Ketua Umum