Perindo Dukung Dominggus-Lakotani Di Pilgub Papua Barat, Angela: Pasti Membawa Berkah

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung duet Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua maju Ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung duet Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua maju Ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Bakal Kandidat gubernur dan wakil gubernur Papua Barat itu diyakini membawa berkah.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo membeberkan bahwa duet Dominggus-Lakotani punya singkatan Doamu. Sehingg, Angela yakin bahwa pasangan tersebut bisa membawa berkah Di Papua, khususnya Papua Barat.

“Sesaat lagi kita Akansegera Merasakan secara resmi Dukungan rekomendasi Partai Perindo kepada Pak Dominggus dan Pak Lakotani atau disingkat sebagai pasangan Doamu, ya ini pasti membawa berkah Sebab singkatannya bagus sekali Doamu,” ujar Angela Untuk sambutan deklarasi Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Dia menjelaskan bahwa deklarasi ini Menunjukkan komitmen Partai Perindo-yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu- Sebagai Papua. “Ini merupakan salah satu komitmen Bersama Partai Perindo kepada Tanah Papua khususnya Papua Barat,” ucap Angela, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo ini.

Apalagi, kata Angela, suara Partai Perindo-yang dipimpin Bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu- meraih Bangku Legislatif cukup banyak Di Papua. “Suara Partai Perindo Di Tanah Papua cukup signifikan, sebesar 80 Bangku, Di mana khususnya Di Papua Barat sendiri kami ada 2 Bangku Di provinsi dan 12 Bangku Di kabupaten atau kota,” tutur Angela.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Dukung Dominggus-Lakotani Di Pilgub Papua Barat, Angela: Pasti Membawa Berkah