Makanannya Dicuri, Kakek Ini Hanya Makan Nasi dan Telur Saja


Jakarta

Konsumsi yang Mutakhir saja dibelinya Di Tempattinggal makan dicuri orang. Akhirnya kakek ini hanya mampu makan Bersama nasi dan telur rebus saja.

Aksi Ketidak Setujuan kriminal seperti pencurian bisa terjadi Di mana saja, Produk yang diincar pun tak hanya Dompet atau benda berharga lainnya. Beberapa pencuri Justru mencuri nasi bungkus yang harganya tak seberapa.

Seperti kisah yang dibagikan Tempattinggal makan Nasi Kandar Sulaiman yang cukup terkenal Di Penang, Malaysia. Tempattinggal makan ini setiap harinya menjual nasi kandar Bersama puluhan lauk sepertu ayam madu, ikan goreng, sambal sontong, udang dan masih banyak lagi.


Di Facebook, mereka cukup sering membagikan kejadian tak terduga sampai cerita menyentuh Bersama para pembeli yang datang silih berganti. Mutakhir-Mutakhir ini ada seorang kakek yang Mutakhir saja membeli dua bungkus nasi kandar Untuk dibawa pulang.

Dua bungkus nasi kandar itu lalu dia kaitkan Di motornya, Sambil Itu ia pergi sebentar Untuk membeli kue tak jauh Bersama motornya Di parkir. Tetapi ketika dia kembali beberapa menit setelahnya, ia menemukan bahwa dua bungkus nasi kandar yang Mutakhir saja dibelinya itu sudah hilang diambil orang.

“Kasihan beliau ini, dia bukan orang kaya Karena Itu dia sangat kecewa dan sedih Sebab sekarang Konsumsi pun bisa dicuri orang. Beliau akhirnya kembali lagi Hingga Tempattinggal makan kami Untuk membeli nasi dan telur rebus sebab beliau sudah tidak Memiliki uang lagi,” tulis Admin Nasi Kandar Sulaiman Di Facebook (02/06).

Menurut sang admin, meski sedih dan kecewa tapi kakek tersebut sudah mengikhlaskan dua nasi bungkusnya yang dicuri orang lain.

“Tidak semua orang mampu Untuk membeli Konsumsi sampai dua kali Di satu ahri. Banyak orang yang uangnya hanya cukup Untuk beli Konsumsi sekali Di sehari. Jika Konsumsi tersebut dicuri, sulit Untuk mereka membeli Konsumsi lain. Karena Itu tolonglah jangan sesekali mencuri,” pungkas isi unggahan tersebut.

Makanannya Dicuri, Kakek Ini Hanya Makan Nasi dan Telur Saja Foto: Facebook Nasi Kandar Sulaiman

Admin Nasi Kandar Sulaiman juga mengunggah foto sang kakek yang sudah menggunakan helm Bersama wajah kecewanya.

Banyak netizen Malaysia yang ikut sedih Sebab Konsumsi sang kakek dicuri.

“Alllahu Akbar.. walaupun kakek ini sudah ikhlaskan nasi bungkus yang dicuri orang itu, tapi pencuri ini sangat terkutuk. Semoga mereka yang mencuri segera bertaubat,” tulis Salad**.

Makanannya Dicuri, Kakek Ini Hanya Makan Nasi dan Telur SajaMenu hemat nasi dan telur. Foto: Facebook Nasi Kandar Sulaiman

“Bolehkah saya menitip uang Hingga restoran ini? Saya ingin membelikan kakek ini nasi kandar Bersama lauk sayur, ayam, telur hingga cumi Untuk dua bungkus. Karena Itu ketika nanti dia datang lagi, pegawai restoran bisa memberikannya secara gratis,” tulis Mohd**.

“Memang banyak orang Di Malaysia yang Lagi susah, Bisa Jadi pencuri ini terdesak Sebab lapar. Ia ingin minta Konsumsi Bisa Jadi segan Karena Itu mencuri Konsumsi orang lain jalan yang dia pilih,” pungkas Arif**.

Sebelumnya Itu Admin Nasi Kandar Sulaiman juga membagikan kisah menyentuh tentang seorang pengunjung wanita yang traktir seorang kakek Untuk makan sepuasnya.

Baca Juga: Mulia! Wanita Ini Traktir Seorang Kakek Makan dan Minum Sepuasnya” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makanannya Dicuri, Kakek Ini Hanya Makan Nasi dan Telur Saja