Lengser Di RI 1, Jokowi Diusulkan Memimpin Aliansi Politik hingga Karena Itu DPA

Bendahara Umum Projo Panel Barus mengatakan, pihaknya banyak Merasakan usulan Di berbagai pihak Di masa Di Jokowi pascaselesai mengemban amanah sebagai Kepala Negara Hingga-7 RI. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Kelompok Volunteer Pro Jokowi (Projo) Merasakan banyak usulan Di masa Di Joko Widodo (Jokowi) bila sudah tak mengemban jabatan sebagai Kepala Negara RI. Projo pun Memperoleh imajinasi bahwa mantan Wali Kota Solo itu bisa memimpin sebuah Organisasi Politik (parpol).

Bendahara Umum Projo Panel Barus mengatakan, pihaknya banyak Merasakan usulan Di berbagai pihak Di masa Di Jokowi pascaselesai mengemban amanah sebagai Kepala Negara Hingga-7 RI.

“Banyak sekali harapan Di berbagai pihak baik Di Organisasi Politik, Volunteer, elite dan Kelompok tentang bagaimana Pak Jokowi Hingga Di. Itu yang bisa kita rekam,” ucap Panel Di ditemui Ke Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

“Ada yang usul Pak Jokowi mimpin Aliansi Politik permanen, ada juga yang usul Pak Jokowi Karena Itu penasihat, terakhir ada juga usul Pak Jokowi Karena Itu DPA, Dewan Pertimbangan Agung, yang secara lembaga kan tidak ada sebenarnya, belum adalah,” sambungnya.

Kendati demikian, Projo memaknai berbagai usulan itu sebagai bukti bahwa ternyata Jokowi masih sangat dibutuhkan Bagi bangsa dan Bangsa Republik Indonesia. Usulan itu juga dinilai bentuk rakyat yang masih cinta mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Artinya banyak pihak juga yang setuju Di apa yang menjadi pikiran Projo, bahwa mubazir kalau Pak Jokowi Setelahnya pensiun pulang kampung. Mubazir. Karena Itu kita berharap Pak Jokowi Hingga Di masih bisa eksis Ke politik,” tuturnya.

Atas dasar itu, Panel mengungkapkan Projo Memperoleh imajinasi Hingga Di Di Jokowi bisa memimpin sebuah Organisasi Politik. Di memimpin sebuah Organisasi Politik, ia menilai, Jokowi bisa banyak melakukan sejumlah hal Bagi bangsa dan Bangsa.

“Tentang bagaimana Pak Jokowi Hingga Di. Imajinasi Projo adalah Hingga Di Pak Jokowi bisa pimpin Organisasi Politik. Itu lho. Itu imajinasi Projo yang sudah kami sampaikan beberapa waktu lalu. Kenapa mimpin Organisasi Politik? Yang pertama, lebih banyak yang bisa dilakukan Bagi kemajuan bangsa ketika Pak Jokowi dipimpin Organisasi Politik,” katanya.

Ke Samping Itu, ia menilai, Jokowi juga bisa mengawasi Pemerintahan Prabowo-Gibran bila menjadi pemimpin partai. “Pasti Organisasi Politik yang dipimpin Pak Jokowi Berencana mengamankan Berencana mengawal sepenuhnya pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran, Lebih memastikan dan mengawal memastikan pemerintahan ini juga sukses sampai akhir,” ucapnya.

Akan Tetapi demikian, Panel mengatakan, Jokowi tak Mungkin Saja memimpin PDI-Perjuangan dan PKS. Hanya saja, ia tak jelaskan detail alasan tersebut. “Ya tadi itu, enggak Mungkin Saja PDI, enggak Mungkin Saja PKSlah. Ya sisanya Mungkin Saja,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lengser Di RI 1, Jokowi Diusulkan Memimpin Aliansi Politik hingga Karena Itu DPA