Kabel Cas Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Ke SPKLU Karena Itu Incaran Maling


Fasilitas stasiun pengecasan baterai Mobil Listrik Tesla Supercharger Ke Bay Area San Fransisco, Amerika Serikat Terbaru-Terbaru ini menjadi sasaran vandalisme yang memotong dan mencuri kabel pengisian.

Beberapa hari Sebelumnya, lima lokasi Supercharger Ke Houston, Texas, dirusak pula. Ke Fresno, California, lebih Di 50 Di 88 stasiun pengisian Mobil Listrik Ke kota tersebut telah dirusak beberapa kali.

Sebelum awal 2024, ratusan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Umum (SPKLU) Level 2 (L2) dan pengisian cepat (DCFC) Ke seluruh Amerika Serikat (AS) menjadi target pencuri dan vandalis.

Secara historis, kebanyakan vandalisme Pada Mobil Listrik dan infrastruktur SPKLU dilakukan Dari orang yang anti Pada Mobil Listrik atau dendam pribadi. Akan Tetapi akhir-akhir ini pencuri ingin Memperoleh uang cepat Bersama Membahas material tembaga yang ada Ke Di kabel.

Kerusakan banyak SPKLU ini membuat kesulitan pengemudi Mobil Listrik yang ingin mengisi energi baterai Untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Dilansir Di insideevs.com, beberapa hari terakhir Mobil Listrik Tesla Superchargers Ke Houston, Texas Merasakan kerusakan parah.

Terdapat lima lokasi Supercharger dirusak Ke dua minggu terakhir hingga mengganggu proses pengisian daya Ke Texas. Mobil Listrik Tesla Bersama cepat memberi tahu pengemudi Untuk menghindari SPKLU-SPKLU ini Pada perbaikan.

Hal serupa terjadi pula Ke SPKLU Vallejo, California yang diunggah Ke video yang diposting akun TikTok k9optima. Dia memperlihatkan semua kabel SPKLU telah hilang.

Bukan hanya Supercharger yang menjadi target. Instalasi Terbaru Di Puget Sound Energy (PSE) Ke Sumner, Washington juga telah dirusak dua kali Sebelum dipasang Ke awal tahun ini.

Di wawancara Bersama KING 5 Seattle, pemilik properti Dave Radcliffe berbicara tentang kebahagiannya menjadi tuan Rumah SPKLU Terbaru tersebut. Akan Tetapi, hanya seminggu Setelahnya Peristiwa pemotongan pita diadakan, para penjahat melakukan pemotongan kabel. Sebulan Setelahnya diperbaiki, stasiun-stasiun itu kembali dirusak lagi.

Walaupun SPKLU merupakan target Untuk pencuri, pencurian kabel telah menjadi masalah Pada beberapa dekade. Segala hal menjadi sasaran mulai Di kabel ekstensi hingga kabel serat optik dan saluran telepon.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kabel Cas Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Ke SPKLU Karena Itu Incaran Maling