Gregoria Mariska Gagal Di Final Singapore Open 2024, Ditekuk An Se Young

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , dikalahkan bintang Korea Selatan, An Se Young, Di Putaran semifinal Singapore Open 2024. Dia ditekuk dua gim langsung Bersama skor 14-21 dan 21-23 Untuk waktu 42 menit

Bersama hasil tersebut, Gregoria gagal melangkah Di final Seri Super 750 itu. Sedangkan An Se Young melompat Di partai pamungkas Sebagai bersua nggulan kedua, Chen Yu Fei, Bersama China.

Bermain Di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/6/2024) sore WIB, Gregoria mampu mengimbangi permainan apik An Se Young Di awal Laga. Meski tertinggal lebih dulu, dia selalu bisa mengejar Di angka 4-4 dan 7-7.

Sayangnya Sesudah itu Manajer ranking sembilan dunia tersebut mulai kerepotan meladeni serangan-serangan yang dilancarkan Dari An Se Young. Alhasil, dia ketinggalan 7-9 dan Lalu 9-11 Di interval gim pertama.

Usai rehat, An Se Young Lebihterus trengginas Bersama smash-smash keras yang dilakukannya. Manajer ranking satu dunia itu pun menjauh Bersama Kepentingan 16-11.

Tak menyerah begitu saja, Jorji -sapaan Gregoria- Berusaha keras Sebagai mengejar ketertinggalannya hingga mendekat Di angka 14-17. Akansegera tetapi, dia malah melakukan banyak Kegagalan Di Nilai-Nilai krusial Agar kalah Bersama skor 14-21 Di gim pertama.

Di awal gim kedua, Gregoria masih kesulitan Sebagai keluar Bersama tekanan lawan. Dia pun kerap melakukan Kegagalan sendiri Agar tertinggal 2-6 lebih dulu.

Akan Tetapi, Manajer berusia 24 tahun itu mampu bangkit dan Membuat permainannya hingga menyamakan skor menjadi 8-8. Malahan, dia berbalik unggul 14-8 dan 15-10 berkat variasi serangan dropshot menyilang yang dilakukannya sukses membuat lawan kerepotan.

Akansegera tetapi, Gregoria lagi-lagi lengah dan membuat banyak error hingga An Se Young mengejar Di angka 15-15. Protes kejar-kejaran angka pun berlanjut sampai menginjak skor 20-20.

Pertarungan sengit berlangsung Di momen-momen krusial. Akan Tetapi sayang, Gregoria malah melakukan error lagi Lantaran kesulitan menembus Lini Pertahanan lawan Agar kalah Bersama skor 21-23 Di gim kedua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gregoria Mariska Gagal Di Final Singapore Open 2024, Ditekuk An Se Young