Diprotes Tajam! Gordon Ramsay Bikin Pizza Bersama Topping Nyeleneh


Jakarta

Terkenal Bersama sosok yang perfeksionis Di dapur, Gordon Ramsay bikin gempar. Pizza bertopping yang nyelenehnya bikin netizen marah kepada selebriti chef ini.

Gordon Ramsay terkenal sebagai seorang chef selebriti yang seringkali Menyatakan Pendapatnya pedas. Semasa masih menjadi juri Di Kegiatan Hell’s Kitchen ia tak bisa melihat hidangan Makanan yang tidak sempurna.

Tetapi Setelahnya kini lebih banyak aktif Di media sosial, sosok Gordon Ramsay seolah berubah kepribadiannya. Ia masih Menyatakan Pendapatnya tajam, tetapi kali ini lebih menyesuaikan Bersama karakter para User media sosial zaman sekarang.


Tak jarang Gordon Ramsay Malahan ikut menciptakan kreasi Makanan yang unik dan inovatif. Tetapi ada satu insiden, Gordon Ramsay Merasakan hujatan tajam usai membagikan resep pizza bertopping nyeleneh.

Baca juga: Pengunjung Hotel Meregang Nyawa Usai Makan Nasi Biryani

Melansir The Sun (27/5) sebuah video terbaru menampilkan Gordon Ramsay yang asyik memasak Bersama temannya. Di unggahan YouTube tersebut tampak Ramsay membuat pizza Di sebuah food truck yang telah disesuaikan peralatannya.

Tetapi isian atau topping yang ditambahkan Hingga atas pizzanya disoroti Dari netizen. Gordon Ramsay seolah menuangkan ide yang nyeleneh dan nyentrik Supaya membuat netizen kesal.

Ramsay Memutuskan inspirasi topping pizzanya Di menu sarapan tradisional orang Inggris. Untuk sausnya ia menambahkan olahan kacang panggang dan tomat.

Sebagai perasa dan bumbu ada racikan Bloody Mary yang terbuat Di vodka, tabasco, dan saus Worcestershire. Di Pada atas sausnya ia juga menambahkan telur, sosis, bacon, dan black pudding yang awam dikonsumsi orang Inggris Di sarapan.

Baca juga: 5 Kafe Di Bogor Bersama Tema Vintage yang Nyaman Untuk Hangout

Pizzanya dibubuhi topping yang terinspirasi Di English breakfast. Foto: The Sun

Hujatan ini timbul Setelahnya banyak netizen yang merasa Makanan itu tak layak dimakan Di satu waktu. Mereka justru menyebutnya sebagai pizza paling menjijikkan yang ogah Untuk memakannya walaupun dipaksa.

“Kamu ini benar-benar pembunuh Makanan. tolong jangan pernah lagi datang Hingga Italia,” tulis salah satu netizen.

“Ini bukan pertanda yang baik jika menambahkan topping berwarna hitam Hingga atas pizza. Roti buatanmu juga gosong semua,” sambung netizen lainnya.

“Kamu ini salah satu chef terbaik tetapi hidangan ini justru menyakitkan mata Malahan membuat mual,” lanjut netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Diprotes Tajam! Gordon Ramsay Bikin Pizza Bersama Topping Nyeleneh