Bacha Coffee, Butik Minuman Legendaris Bersama Maroko Resmi Buka Hingga Indonesia


Jakarta

Diboyong langsung Bersama Maroko, gerai Minuman legendaris ternama yaitu Bacha Coffee akhirnya hadir perdana Hingga Indonesia.

Fans Minuman pasti sudah tidak Asing Bersama merek legendaris Bacha Coffee yang pertama kali berdiri Hingga tahun 1910, tepatnya Hingga kota Marrakech, Maroko. Gerai Minuman ini Memiliki banyak cabang Hingga berbagai Negeri, salah satunya Hingga Singapura yang kerap dijadikan Dari-Dari turis Indonesia yang berkunjung Hingga sana.

Kini Fans Bacha Coffee sudah tak perlu lagi jauh-jauh Hingga Singapura, Lantaran tepat Hingga tanggal 31 Mei 2024, Bacha Coffee resmi membuka gerai pertamanya Hingga Indonesia.


Berlokasi Hingga Plaza Senayan lantai 1, gerai Minuman yang Memiliki interior Berkelas ini menempati area seluas 400 meter persegi. Dilengkapi Bersama boutique, takeaway counter hingga coffee room yang menawan.

Bacha Coffee Hingga Plaza Senayan Memiliki kapasitas hingga 50 pengunjung. Fans Minuman Berencana diajak Sebagai menjelajahi lebih Bersama 200 jenis Minuman 100% Arabika. Minuman dipilih Bersama Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Ditengah dan Selatan, Karibia, dan Asia. Bacha Coffee Boutique dipenuhi Bersama aroma biji Minuman yang Terbaru Hingga-roast, yang menawarkan lebih Bersama sekedar Bersama rasa dan Minuman, tapi juga Pengalaman Hidup ngopi yang Terbaru.

Selain menu kopinya yang beragam dan Memiliki Standar tinggi, Hingga gerai Bacha Coffee ini pengunjung bisa mencicipi menu all-day dining yang tradisional. Terdiri lebih Bersama 40 varian dan filled croissant Bersama enam varian rasa Kandidatteratas seperti Kaya, Almond, dan 1910 Coffee & Chocolate, dibuat fresh setiap harinya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik Bersama Cara memasak tradisional yang khas.

Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia Hingga Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @bachacoffeeid

“Bacha Coffee merupakan produk warisan yang kental, sebuah merek yang telah berkembang Lewat sejarah panjang yang dimulai Sebelum tahun 1910. Lokasi Terbaru kami ini Berencana menghidupkan imajinasi para pengunjung, sama halnya seperti Minuman yang dapat membawa kita Hingga destinasi yang lebih jauh. Kami Menyediakan Pengalaman Hidup Bersama menggabungkan masa lalu Bersama masa Didepan, menjadikan 100% Minuman Arabika sebagai Manajer utama.” ungkap Taha Bouqdib, Ri & CEO V3 Gourmet.

Hal serupa juga dituturkan Dari Gabrielle Halim selaku CEO Bersama Erajaya Food & Nourishment.

“Bacha Coffee dikenal Bersama konsepnya yang belum ada duanya serta keberagaman Minuman Arabika aslinya yang meyakinkan kami Sebagai membawa merek Minuman legendaris asal Maroko ini Hingga Jakarta. Hingga Erajaya Food & Nourishment, kami berdedikasi Sebagai Menampilkan Standar terbaik Lewat merek-merek istimewa dan inovatif yang mengubah hidup banyak orang Hingga Indonesia,” sambung Gabriella.

Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.Gerai Pertama Bacha Coffee Indonesia Hingga Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @bachacoffeeid

Selain produk Minuman dan menu Makanan yang enak, Bacha Coffee juga menjual perlengkapan Minuman seperti Bacha Coffee Pot in Gold hingga Heritage Collection. Khusus Sebagai penikmat Minuman yang ingin membawa pulang Minuman Bacha bisa mampir Hingga Takeaway counternya yang Memiliki 200 jenis Minuman spesial.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bacha Coffee, Butik Minuman Legendaris Bersama Maroko Resmi Buka Hingga Indonesia