https://infocakrawala.online
Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Konsisten Lama? - Hardiknas

Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Konsisten Lama?


Jakarta

Akupuntur atau tusuk jarum Pada ini diketahui sebagai salah satu metode Terapi alternatif Untuk mengatasi masalah Kesejajaran. Ternyata, metode ini juga bisa Untuk Keindahan, terutama menjaga wajah awet muda.

Ahli Kemakmuran medis dan ahli akupuntur estetika, dr Vivi Herlianty Mamonto menjelaskan akupuntur merupakan metode tradisional yang bisa bermanfaat Untuk Keindahan. Justru, metode ini diadaptasi Dari alat-alat modern, seperti HIFU dan LIFU treatment.

“Metodenya akupuntur itu diambil Dari alat-alat modern, contohnya HIFU dan LIFU itu dia pake metode akupuntur, bikin tirus dan kencang,” jelas dr Vivi Di detikcom Pada ditemui Ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


“Karena Itu bisa banget Untuk bikin awet muda,” sambungnya.

dr Vivi menjelaskan akupuntur Untuk Keindahan dapat mengencangkan wajah atau lifting. Ke Di Itu, bisa sebagai slimming treatment yang membuat wajah terlihat lebih tirus.

Meski manfaatnya sama, HIFU dan akupuntur Memperoleh cara yang berbeda. Di treatment HIFU, menggunakan alat yang ditembak Ke titik-titik Di Untuk kulit.

Sambil Itu Di akupuntur, kulit wajah Berencana ditusuk menggunakan jarum yang kecil yang Mungkin Saja terlihat lebih menyeramkan. Akan Tetapi, dr Vivi memastikan prinsip kedua metode Keindahan itu sama.

“Untuk lifting atau slimming, saya pakai 100-200 jarum. Mungkin Saja yang memar paling 2 atau 3 titik, nggak semuanya,” kata dr Vivi.

“Kalau Untuk mencerahkan kulit, itu ada Pendukung Kesehatan kulit. Seperti buat flek atau melasma (gangguan pigmen kulit),” lanjut dia.

Untuk mencegah penuaan atau anti aging, akupuntur difokuskan Untuk menguatkan otot-otot Ke wajah dan merangsang kolagen. Justru, hasilnya bisa bertahan Untuk waktu lama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Konsisten Lama?