https://infocakrawala.online
Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4 - Hardiknas

Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4

Jakarta

Seniman Donita dikenal Memperoleh wajah yang putih dan awet muda. Justru Hingga usianya Hingga-35 ini, wajahnya seperti tidak terlihat menua.

Menurutnya, tips terpenting Di menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda adalah Bersama tidur yang teratur. Menurutnya, Pada tidur organ yang ada Hingga Di tubuh juga beristirahat Bersama baik.

“Kalau aku minimal waktu tidur itu 7-8 jam, kalau bisa jangan terlalu malam ya. Sebab katanya, segala macam organ itu ada jamnya, kapan dia istirahat dan kapan harus bekerja,” kata Donita Pada ditemui Hingga kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


Hingga Di Itu, Donita juga tetap rutin Aktivitasfisik. Biasanya, ia Aktivitasfisik minimal 20-30 menit per hari. Aktivitasfisik yang dipilihnya bisa Mengayuh Sepeda atau jalan kaki.

Donita juga rutin menjaga Kesejajaran kulit wajah Bersama skincare. Menurutnya, apapun skincare yang dipilih harus sesuai Bersama iklim tempat tinggal.

“Bersama Sebab Itu nggak bisa tuh yang katanya ini Hingga Jepang, Hingga Korea itu oke banget, kok Hingga kita nggak. Sebab beda iklim, beda kebutuhan. Bersama Sebab Itu pakai skincare sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Menjaga Asupan Konsumsi

Pada ini, Donita juga Ditengah Mengurangi asupan karbohidrat. Ia Mengurangi konsumsi Konsumsi yang mengandung gula, tepung, dan Migas.

Sehari-harinya, Donita rutin mengkonsumsi sayur, buah, dan daging. Tetapi, Untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda, harus diseimbangkan Bersama mengkonsumsi Nutrisi Tambahan Kesejajaran

“Sebab kita nggak bisa mengukur setiap hari apakah kebutuhan vitamin kita tercukupi Bersama baik, Bersama Sebab Itu aku minum Nutrisi Tambahan juga,” tutur Donita.

“Sebenarnya Bersama buah juga bisa dapat vitamin, tetapi kita nggak bisa tahu pasti apakah nutrisinya itu sudah terserap Bersama baik atau belum. Bersama Sebab Itu butuh Dukungan Bersama Nutrisi Tambahan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4