https://infocakrawala.online
Unik! Restoran Di Korea Ini Tawarkan Menu Buffet Serba Mangga - Hardiknas

Unik! Restoran Di Korea Ini Tawarkan Menu Buffet Serba Mangga


Jakarta

Restoran buffet biasanya berupa sajian daging atau campuran hidangan Di berbagai Bangsa. Tetapi, Di Korea ada yang unik Bersama menyajikan mangga.

Restoran Di Korea satu ini Memperoleh Prototipe menu unik. Bukan menawarkan menu daging Sebagai buffet mereka, melainkan aneka hidangan berbahan dasar mangga.

Dilansir Di Food NDTV (28/5), mangga sangat populer Di berbagai Bangsa, termasuk Korea Selatan. Walaupun sulit menemukan mangga Di Bangsa tersebut, tapi hadirnya selalu dinanti.


Menu Buffet Serba Mangga Di Restoran Korea Foto: Instagram @space_tamnik

Banyak orang Korea menyukai mangga Sebab cita rasanya yang manis. Biasanya mereka menikmati mangga sebagai sajian dessert, seperti topping Sebagai patbingsoo.

Kini orang Korea tak perlu bingung lagi kalau ingin menikmati mangga. Sebab, sebuah restoran Memperoleh aneka menu sajian mangga yang nikmat.

Lotte Hotel Di Seoul yang menyajikan menu prasmanan berbahan mangga tersebut. Menu buffet itu ditawarkan Bersama harga 135.000 Won atau setara Bersama Rp 1,5 jutaan per orang.

Buffet Di mangga ini dikhususkan Sebagai menu musim panas. Sesudah Sebelumnya Itu mereka Mengintroduksi menu serta stroberi Di musim dingin.

Para pecinta mangga Memperoleh sederet dessert lezat Sebagai dinikmati. Di antaranya ada kue krim mangga, puding mangga, hingga mille-feuille.

Salah satu yang Memikat adalah es krim memanjakan lidah yang disajikan Di mangga utuh. Tetapi demikian, prasmanannya lebih Di sekadar hidangan penutup, restoran ini juga Memperoleh sajian gurih.

Menu Buffet Serba Mangga di Restoran KoreaMenu Buffet Serba Mangga Di Restoran Korea Foto: Instagram @space_tamnik

Lebih Di 10 pilihan menu gurih ditawarkan. Di antaranya ada sirloin, iga domba, dan tteokbokki yang gurih pedas.

Penataan hidangan berbahan dasar mangga ini juga dibuat Bersama latar Di air terjun yang indah dan dekorasi artistik. Banyak Pendukung mangga yang tertarik Bersama menu buffet tersebut.

“Ya Tuhan! Ini seperti penampilan surga,” komentar netizen.

“Karena Itu mau Ke Seoul buat menyantap ini,” sahut netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Restoran Di Korea Ini Tawarkan Menu Buffet Serba Mangga