https://infocakrawala.online
Menapaki Usia Hingga-3, MotionBank Hadirkan Ragam Pembaharuan Layanan Perbankan Digital - Hardiknas
Bisnis  

Menapaki Usia Hingga-3, MotionBank Hadirkan Ragam Pembaharuan Layanan Perbankan Digital

MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Hingga bawah naungan MNC Group (BHIT) telah Menampilkan MotionBank sebagai platform Inisiatif layanan perbankan digital Dari 3 Juni 2021 silam. Foto/Dok

JAKARTA – Untuk beberapa tahun terakhir, Gaya Perkembangan layanan bank digital dinilai Untuk Merasakan perkembangan yang cukup pesat. Salah satu faktor utama Perkembangan layanan perbankan digital datang Bersama proses dan layanan yang ditawarkan tergolong cepat dan praktis.

Samping Itu, Pembaharuan Untuk Keahlian Komunikasi, Untuk Situasi Ini smartphone Lebih Memberi dampak yang signifikan Bagi Menampilkan layanan perbankan digital yang lebih personal dan dapat disesuaikan Bersama kebutuhan Kelompok.

Sebagai bentuk komitmen Untuk Menampilkan layanan perbankan yang mudah dan praktis, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Hingga bawah naungan MNC Group (BHIT) telah Menampilkan MotionBank sebagai platform Inisiatif layanan perbankan digital Dari 3 Juni 2021 silam.

Seiring Bersama perkembangannya, MotionBank telah hadir Bagi menyajikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setia MNC Bank Untuk melakukan Kegiatan perbankan sehari-hari. Beragam fitur unggulan kini sudah lengkap dimiliki Bersama MotionBank Untuk menyuguhkan kenyamanan tersebut.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa kehadiran MotionBank Bagi Kelompok, khususnya nasabah setia MNC Bank merupakan wujud komitmennya Untuk Menampilkan layanan perbankan digital unggulan.

“Hingga usianya yang Hingga-3, MotionBank telah Menampilkan berbagai kemudahan dan kenyamanan Bagi Kelompok Untuk beraktivitas perbankan. Dan komitmen kami Bagi senantiasa Memberi yang terbaik Bagi nasabah,” ungkap Yudistira.

Segudang fitur unggulan telah melengkapi kehadiran MotionBank Hingga Ditengah Kelompok. Sebut saja pembukaan rekening tabungan yang sangat mudah Bersama full biometric digital onboarding. Didukung Bersama fitur unggulan lainnya yang Memberi kepraktisan dan kemudahan nasabah, Bagi melakukan Kegiatan perbankan Lewat Inisiatif MotionBank seperti:

• QRIS, memudahkan nasabah Untuk melakukan transaksi Hingga berbagai merchant.
• Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu, Memberi keleluasaan Bagi nasabah Untuk Kegiatan setor tunai dan tarik tunai Lewat 22 ribu gerai Indomaret yang tersebar Hingga seluruh Indonesia.
• Pembukaan Deposito Online Bersama bunga sampai Bersama 5,75% p.a.
• Pengajuan kartu kredit secara online
• Pembayaran aneka tagihan dan top up
• Split Bill, memudahkan nasabah Untuk berbagi tagihan Bersama User lainnya Bersama setiap transaksi yang dilakukan.
• Notifikasi realtime Bagi Kegiatan transaksi rekening simpanan, Supaya bila terdapat Pindah Bersama dan Hingga rekening, nasabah langsung Merasakan pemberitahuan.
• Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tersedia dan Akansegera terus dikembangkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menapaki Usia Hingga-3, MotionBank Hadirkan Ragam Pembaharuan Layanan Perbankan Digital