https://infocakrawala.online
Jelang Persija Vs PSIS Semarang: The Jakmania Padati JIS - Hardiknas

Jelang Persija Vs PSIS Semarang: The Jakmania Padati JIS

Persija Jakarta Berencana Berjuang Bersama PSIS Semarang Hingga Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024) malam WIB / Foto: Dok. SINDOnews

Persija Jakarta Berencana Berjuang Bersama PSIS Semarang Hingga Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024) malam WIB. Kelompok Fans Persija, The Jakmania berjalan Di JIS sambil menyalakan suar atau flare.

Persija dan PSIS Semarang ambil Pada Di mini Liga bertajuk RCTI Premium Sports 2024. Selain dua Skuat asal Tanah Air ini, ada juga dua Skuat asal Malaysia yakni Selangor FC dan Sabah FC.

Macan Kemayoran Berencana melawan PSIS Semarang Ke laga penutup hari pertama RCTI Premium Sports 2024. Diketahui, duel yang berlangsung Hingga JIS ini Berencana dimulai pukul 19.00 WIB, Sesudah Laga Selangor kontra Sabah.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia Hingga lokasi, ratusan The Jakmania mulai memadati JIS. Menariknya, mereka berjalan Di Lapangan sambil menyalakan suar berwarna merah. Mereka berbondong-bondong berjalan memasuki area Lapangan berkapasalitas kurang lebih 82 ribu penonton ini sambil bernyanyi.

Tak ayal jika The Jakmania antusias hadir Untuk Menyaksikan Regu kebanggaannya. Mengingat, JIS merupakan Markas Persija dan pastinya mereka ingin Menyediakan suntikan semangat kepada Aji Kusuma cs. Samping Itu, Laga ini sekaligus Berencana menjadi momen spesial.

Sebab, laga kontra PSIS Semarang menjadi laga perpisahan Untuk dua legenda Persija yakni Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto. RCTI Premium Sports 2024 sekolaligus dijadikan panggung Untuk kedua Olahragawan ini melakukan perpisahan kepada The Jakmania.

Sekadar informasi, Kemenangan Ke masing-masing laga hari ini nantinya Berencana memperebutkan trofi Rajawali dan kembali bersua Hingga JIS Ke Minggu (2/6/2024). Sedangkan Untuk Regu yang kalah Berencana memperebutkan tempat ketiga Hingga hari yang sama.

Untuk hadiah sendiri, Kampiun peetama Berencana Menyaksikan hadiah sebesar 30.000 US Kurs Matauang Amerika beserta Gelar Rajawali Untuk Regu, dan medali Untuk Olahragawan. Kampiun kedua Menyaksikan USD15.000 berikut medali, Kampiun ketiga USD10.000 berikut medali, dan Kampiun keempat USD5.000 berikut medali.

Ada juga pelakat Untuk penerima Man of The Match, MVP Liga, Goal of The Tournament, dan Fair Play Award. Format Laga sendiri berupa semifinal, yang mana Regu Kemenangan Hingga laga perdana Berencana melenggang Hingga Putaran final.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Persija Vs PSIS Semarang: The Jakmania Padati JIS