Bisnis  

WSBP Suplai Kebutuhan Beton Untuk Proyek Tempattinggal Susun ASN 3 Di IKN

Waskita Beton Precast Menunjukkan komitmennya Untuk menyuplai produk beton terbaik Untuk proyek-proyek strategis Di IKN. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) kembali Menunjukkan komitmennya Untuk menyuplai produk beton terbaik Untuk proyek-proyek strategis Di Ibu Kota Bangsa ( IKN ) Nusantara. Salah satu proyek terbaru yang Lagi berlangsung adalah Proyek Tempattinggal Susun ASN 3 Di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN.

Proyek Tempattinggal susun pegawai ASN ini disuplai WSBP Bersama total suplai beton readymix sebanyak 13.106 m³. Beton Readymix ini diproduksi Di Batching Plant WSBP Sepaku yang berjarak 10 km guna mengedepankan mutu dan Mutu yang Berikutnya dikirim menggunakan truk mixer. Bersama capaian progres proyek yang sudah mencapai 80,43% per Mei 2024, WSBP optimistis dapat menyelesaikan suplai sesuai target Di Juli 2024.

“Kami bangga dapat berkontribusi Untuk pembangunan fasilitas penting ini dan terus berkomitmen menyediakan produk beton berkualitas tinggi,” ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary WSBP, Untuk keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Proyek Tempattinggal Susun ASN 3 ini Memperoleh nilai Kesepakatan sebesar Rp24,78 miliar. Bersama dimulainya suplai Di 4 Oktober 2023, WSBP telah memastikan setiap pengiriman beton Readymix dilakukan tepat waktu dan Bersama Mutu yang terjaga.

Selain Tempattinggal Susun ASN 3, WSBP juga Ditengah mengerjakan proyek Tempattinggal Susun ASN 2 yang progresnya telah mencapai 89% dan dijadwalkan selesai Di akhir Juni 2024. Bersama Sukses ini, WSBP Lebihterus Menunjukkan kapabilitas dan keandalan Untuk menyelesaikan proyek strategis Di IKN tepat waktu dan sesuai standar Mutu tinggi yang ditetapkan.

“Atas kesuksesan proyek ini, WSBP optimistis dapat membuka Kemungkinan Untuk Memperoleh Kesepakatan eksternal lainnya Di masa mendatang,” tambah Fandy.

Tak hanya Menunjukkan kemampuan teknis dan operasional, proyek ini juga menegaskan komitmen WSBP Untuk menerapkan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik, serta mendukung Ketahanan dan Perkembangan Untuk setiap proyek yang dikerjakan.

“Kami Berencana terus menjaga standar Mutu tertinggi Untuk setiap proyek dan memastikan dampak positif Untuk lingkungan Di. WSBP juga siap memenuhi kebutuhan proyek-proyek masa Di Di IKN dan Daerah lain,” tutup Fandy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WSBP Suplai Kebutuhan Beton Untuk Proyek Tempattinggal Susun ASN 3 Di IKN