Waduh! Wanita Ini Melahirkan Di Makan Ke Restoran


Jakarta

Menyambut kehadiran buah hati, tentu para orang tua Berencana menyiapkan yang terbaik. Asyik makan Sebelumnya melahirkan, kejadian tak terduga dialami pasutri ini.

Ketika menyambut anaknya, biasanya orang itu Berencana melakukan berbagai persiapan terbaiknya. Apalagi Untuk seorang ibu yang mulai Merasakan kontraksi normal Untuk merasakan panik dan kekhawatiran.

Tetapi pihak Fasilitas Medis tidak serta merta Merasakan pasien melahirkan Ke Situasi tertentu. Salah satunya seperti yang terjadi Didalam wanita bernama Alyse Sparkman Di hendak melahirkan putrinya.


Melansir People (29/5) Alyse dan Sean adalah pasangan suami istri (pasutri) yang Di menunggu kelahiran anak mereka. Alyse yang merasa perutnya Merasakan kontraksi Lalu pergi Di Fasilitas Medis Untuk Merasakan penanganan.

Ilustrasi ibu hamil makan seafood Sebelumnya melahirkan. Foto: Shutterstock via Eat This, Not That!

Tetapi perawat yang menerimanya mengatakan bahwa ia masih bisa pulang terlebih dahulu. Hal itu membuat Alyse dan Sean memutuskan Untuk menunggu kontraksi sambil makan Ke sebuah restoran seafood.

Keduanya asyik memesan beberapa Konsumsi Untuk disantap. Alyse juga berpikir dirinya Berencana membutuhkan tenaga Di melahirkan nanti.

Ternyata Di menikmati setengah Di makanannya, Alyse Merasakan pecah ketuban. Sebelumnya Sean sempat berlari Memutuskan Kendaraan Pribadi Untuk menjemput Alyse, istrinya tak lagi bisa menahan kontraksi bayinya.

Hanya butuh waktu 2 menit Untuk Alyse Untuk melahirkan putrinya sambil duduk dan makan Ke restoran Seafood. “Ini benar-benar seperti Sinema. Aku Di duduk dan ia berbisik, anak kita sudah lahir,” kata Sean.

Baca juga: Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran

Waduh! Wanita Ini Melahirkan Saat Makan di RestoranAlyse dan Sean menyambut kelahiran anaknya Ke restoran seafood. Foto: People

Beberapa Di Lalu Sean Terbaru berani membawa Alyse Di Fasilitas Medis. Perjalanan restoran Di Fasilitas Medis yang tak terlalu jauh membuat Alyse Menyambut penanganan yang cepat.

Kejadian ini tak hanya meninggalkan kenangan Untuk Alyse dan Sean tetapi juga ide Untuk nama anaknya. Mereka memutuskan Untuk menggunakan nama restoran Lily’s Seafood Grill and Brewery sebagai nama Ditengah anaknya.

Lantaran itu ada selipan nama Lily yang mengacu Ke restoran Ke Royal Oak, Michigan, Amerika Serikat. Nama lengkapnya Penelope Lily Sparkman.

Putri kecil itu lahir Didalam selamat dan Di Situasi yang sehat. Sambil Itu orang tuanya mengaku Berencana kembali Di restoran itu Untuk mengenang keajaiban yang terjadi Ke keluarganya Ke sana.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Waduh! Wanita Ini Melahirkan Di Makan Ke Restoran