Timpilihan Indonesia U-16 Masuk Grup Mudah

JAKARTA – Drawing atau pengundian Gelar AFF U-16 2024 telah berlangsung Ke Kamis (30/5/2024). Hasilnya, Timpilihan Indonesia U-16 berada Hingga Grup A bersama Filipina, Laos, dan Singapura

Gelar AFF U-16 2024 berlangaung Hingga Solo, Jawa Di Ke 21 Juni hingga 4 Juli mendatang. Bermain Hingga Indonesia, Garuda Muda -julukan Timpilihan Indonesia U-16- Memiliki Semangat tambahan Sebagai bisa mempertahankan gelar yang didapatkanya Ke 2022.

Sambil Itu Hingga Gelar AFF U-16 2024, Timpilihan Indonesia U-16 yang merupakan tuan Rumah berada Hingga pot pertama. Alhasil, Skuat besutan Nova Arianto itu pun tak berada satu grup Didalam Vietnam dan Thailand yang sama-sama menempati pot pertama.

Timpilihan Indonesia U-16 pun menempati Grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura. Hal tersebut membuat Timpilihan Indonesia U-16 Memiliki Potensi besar Sebagai bisa melaju Hingga Putaran selanjutanya.

Sambil Itu Hingga Grup B berisi Vietnam, Myanmar, Kamboja dan Brunei Darussalam. Sedangkan Thailand, Malaysia, Timor Leste, dan Australia menempati Grup C.

Nantinya, setiap grup hanya Akansegera meloloskan dua Skuat Hingga Putaran selanjutanya. Timpilihan Indonesia U-16 pun berpeluang keluar sebagai Mendominasi Grup A terlebih bakal Merasakan banyak Pemberian Untuk Penggemar.

Hasil Drawing Gelar AFF U-16 2024:

Grup A : Timpilihan Indonesia U-16, Laos, Filipina, Singapura.

Grup B : Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei Darussalam.

Grup C : Thailand, Malaysia, Timor Leste, Australia.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Indonesia U-16 Masuk Grup Mudah