Wisata  

Tempat Main Anak Mutakhir Hingga Jakarta Barat, Seperti Hingga Dasar Laut



Jakarta

Sebuah tempat permainan anak indoor Hingga Jakarta Barat hadir Bersama Konsep Mutakhir. Traveler yang datang bersama keluarga Berencana main seperti berada Hingga dasar laut.

Tempat permainan Mutakhir itu adalah Funworld Storia. Bersama Konsep Mutakhir yang bernuansa summer alias musim panas, display area destinasi ini dibuat menyerupai area bawah laut, Agar menjadikan tempat permainan ini Karena Itu lebih fresh, modern dan menyenangkan.

Bersama Konsep Mutakhir, ada kurang lebih 100 mesin permainan yang dihadirkan Hingga sini. Ada pula mesin-mesin terbaru Bersama Scope Gaming.


Mesin permainan itu Hingga antaranya yang selalu banyak peminatnya yaitu, Ticket Dome, Magic Passport, Sky Garden, Interstellar, Ultimate Big Punch 3, Joy Party, Pop Pusher, Icube, Smart Monkey, Crazy Clock, Kiddie Rides, dan masih banyak lagi lainnya.

Di Itu, juga tersedia 4 wahana permainan Bersama dekorasi yang Menarik Perhatian yaitu Buggy yang merupakan wahana Kendaraan Pribadi-mobilan yang berputar dan naik turun.

Ada juga Sea Train, wahana kereta yang berputar-putar Hingga atas rel. Lalu ada Water Bike, wahana sepeda terbang yang berputar, dimana kalian bisa mengkayuh Sepeda Sebagai dapat berada naik dan serasa terbang Hingga atas.

Serta yang tak kalah seru, ada wahana The Submarine berupa wahana kereta gantung atau gondola yang melintasi rel dan berputar Hingga atas area Funworld Storia hingga area Playlandia.

Funworld Storia ini berlokasi Hingga Hingga Central Park Mall Lantai 2, Jalan Letjen S.Parman, Jakarta Barat. Traveler bisa mencoba wahana-wahana maupun mesin-mesin games yang ada Hingga sana akhir pekan ini.

“Hadirnya Funworld Storia Hingga Central Park Mall, Berencana membuat Lebihterus banyak alternatif tempat hiburan Sebagai keluarga Indonesia. Di Itu, Hingga sisi lain, kita semua Karena Itu bisa lebih mengenal dan mencintai alam laut, serta menjaga kelestariannya,” ucap Wawan Setiyono, Marcomm & Sales Manager Funworld, Jumat (31/5/2024).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tempat Main Anak Mutakhir Hingga Jakarta Barat, Seperti Hingga Dasar Laut