Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta Ke Final

Persija Jakarta Berhasil tipis 1-0 atas PSIS Semarang Ke RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Isra Triansyah

Persija Jakarta Berhasil tipis 1-0 atas PSIS Semarang Ke RCTI Premium Sports 2024. Kejuaraan tersebut berlangsung Ke Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024).

Kedua Skuad langsung tancap gas Dari menit awal. Persija terlihat bermain lebih menekan ketimbang PSIS Semarang. Meski begitu, serangan yang dilancarkan Regu berjuluk Macan Kemayoran ini masih terlalu polos.

Persija akhirnya membuka keran Skor mereka Ke menit Ke-22. Adapun Skor Kepentingan mereka dicetak lewat tandukan keras Akbar Arjunsyah. Sesudah itu, PSIS Semarang mencoba Untuk merespon Skor tersebut.

Kendati begitu, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- tampak masih kesulitan Untuk menjebol Defender Persija. Hingga laga memasuki menit Ke-40 belum ada tambahan Skor yang tercipta.

Persija Menyambut Potensi emas Ke menit Ke-43 lewat sontekan Aji Kusuma yang membentur mistar Penjaga Gawang. Sampai Peluit Hakim Laga panjang tanda berakhirnya Putaran pertama dibunyikan, tidak ada tambahan Skor yang tercipta. Persija unggul Sambil 1-0 atas PSIS Semarang.

Usai turun minum, kedua Regu tidak menurunkan ritme permainannya. PSIS Semarang masih mencari celah Untuk mencetak Skor penyama kedudukan, sedangkan Persija terus Berusaha menambah pundi-pundi golnya.

Kedua Skuad terus jual beli serangan. Akansegera tetapi, sampai Kejuaraan memasuki menit Ke-75 masih belum juga ada Skor tambahan yang tercipta. Macan Kemayoran masih unggul 1-0 atas PSIS Semarang.

Kejuaraan berjalan cukup alot Sebab serangan yang dilancarkan kedua Regu masih terlalu polos. Ke akhirnya, Persija sukses menutup Kejuaraan Bersama Unggul tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Hasil ini sekaligus membawa Persija Ke partai puncak RCTI Premium Sports 2024 yang Akansegera dimainkan Ke Minggu (2/6/2024) mendatang. Mereka Akansegera menantang Selangor FC yang sudah lebih dulu memastikan tiket usai kalahkan Sabah FC.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta Ke Final