Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina

Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina. Foto: Reuters

JAKARTA – Bek KAS Eupen, Shayne Pattynama , optimistis Timpilihan Indonesia bisa meraih hasil bagus Pada berhadapan Bersama Irak dan Filipina Untuk lanjutan putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Ia Mengungkapkan Skuad Garuda adalah Regu yang kuat, terbukti Pada Berusaha Mengatasi Vietnam.

Timpilihan Indonesia Pada ini menempati posisi runner-up Ke Grup F Bersama tujuh Nilai Bersama empat laga, Agar Memiliki Potensi besar Bagi lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda hanya memerlukan satu Mengalahkan Bersama dua laga tersisa melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6), yang keduanya Akansegera berlangsung Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertarungan Persahabatan perdana telah digelar Ke Selasa (28/5/2024), Bersama 18 Bersama 22 Olahragawan yang dipanggil mengikuti sesi yang dipimpin Bersama Shin Tae-yong. Meski Ke dua laga awal putaran kedua, Timpilihan Indonesia kalah 1-5 Bersama Irak dan imbang 1-1 Bersama Filipina, Shayne Pattynama melihat Potensi yang berbeda kali ini.

Pattynama optimis Timpilihan Indonesia bisa Menyaksikan hasil positif melawan Irak dan Filipina. Ia menilai Skuad Garuda Memiliki Regu yang bagus, terbukti Bersama Mengalahkan melawan Vietnam Untuk dua Laga Preliminary Ke Maret lalu Bersama skor 1-0 dan 3-0.

“Ya, tentu saja. Kami punya Regu yang bagus dan kami menunjukkannya Ke laga terakhir melawan Vietnam. Bersama Sebab Itu saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Pattynama Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Samping Itu, Pattynama mengakui bahwa para Olahragawan keturunan Lagi Mengadaptasi Bersama cuaca panas Ke Jakarta Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak. Ia juga menilai adaptasi ini penting Sebelumnya Berusaha Mengatasi Tanzania Untuk laga uji coba.

“Bagi lawan Irak, kita Mengadaptasi dulu Bersama cuaca dan Lanjutnya bersiap Bagi Laga pertama. Nanti juga Akansegera uji coba lawan Tanzania terlebih dahulu,” ujarnya.

Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia Akansegera Melakukan Laga uji coba melawan Tanzania Ke Lapangan Madya Gelora Bung Karno Ke Minggu, 2 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina