Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran


Jakarta

Berbagai tantangan makan Hingga restoran Diselidiki Didalam penggila Minuman. Sayangnya ada penantang yang dibuat kecewa usai alami Kejahatan Finansial Di restoran.

Untuk melakukan ajang promosi, banyak restoran yang melakukan cara unik. Bukan hanya potongan harga tetapi mereka Melakukan tantangan makan Didalam aturan tertentu Sebagai pelanggan yang bernyali besar.

Ganjarannya mereka Berencana diberi hadiah atau makan gratis jika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Tentunya hal ini Berencana membuat orang-orang datang berbondong Untuk mencoba menyelesaikan tantangan Di restoran itu.


Tetapi ada kejadian mengecewakan yang dialami Didalam seorang pria. Ia yang telah berhasil menjawab tantangan Di sebuah restoran justru berujung Merasakan Kejahatan Finansial yang tak disangka-sangka.

Andrew bersiap memulai tantangan Sebagai menghabiskan Konsumsi 3,2 kilogram. Foto: Ladbible

Melansir Ladbible (29/5) sebuah restoran steak Melakukan tantangan Sebagai siapapun yang berani menghabiskan Konsumsi seberat 3,2 kilogram. Waktu makannya diberikan Pada 60 menit saja dan jika gagal menghabiskan Konsumsi itu maka pelanggan harus membayar senilai Rp 1 juta.

Sambil Untuk penantang yang berhasil menghabiskannya Di waktu yang telah ditentukan dijanjikan Sebagai Menyambut hadiah. Uang tunai senilai Rp 2 juta membuat pria bernama Andrew memberanikan diri datang Hingga restoran itu.

Andre menyambangi Cattleman’s Steakhouse Hingga Devon, Inggris Untuk melakoni tantangan Mega Mixed Grill Challenge. Di isian platter yang disajikan Andrew harus menghabiskan steak seberat 560 gram, 340 gram daging babi, empat buah sosis, tiga potong sayap ayam, sepotong dada ayam, dan burger seberat 170 gram.

Justru Aksi Massa Andrew menghabiskan Konsumsi itu juga disiarkan secara langsung Lewat beberapa media sosial. Hanya butuh waktu 20 menit Untuk Andrew Sebagai menghabiskan semua daging Hingga atas Piring.

Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu RestoranAndrew berhasil menghabiskan Konsumsi Didalam durasi 55 menit saja. Foto: Ladbible

Sesudah itu ia lebih santai melahap sisa-sisa Konsumsi pendamping Hingga atas Piring besar. Tak disangka Andrew berhasil menghabiskan seluruh Konsumsi Di durasi 55 menit saja.

Semua orang dibuat tertegun Didalam aksinya, termasuk pihak restoran yang dibuat menganga. Pendukung Andrew banyak yang bersorak Sesudah jagoannya berhasil memenangkan tantangan itu dan Berencana Memperoleh hadiah senilai Rp 2 juta.

Tetapi ketika Membahas hadiahnya, ia dinyatakan gagal Didalam pihak restorannya. Alasannya Sebab Andrew masih menyisakan beberapa potong kentang goreng dan bawang bombay Hingga atas nampannya.

“Sesudah makan Pada 20 menit perut Berencana Menyediakan sinyal Hingga otak Sebagai mengatakan sudah kenyang. Ia (Andrew) sudah berada Ke titik itu walaupun awalannya sangat bagus. Ia Justru sempat ingin muntah tetapi secara fisik tidak dilakukan. Aku meminta maaf Sebagai Andrew,” ujar Gary King selaku pihak restoran yang berujung Diprotes tajam Didalam netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran