Otomatis, Gmail Kini Bisa Klasifikasi Email Kurang Penting 

Google melakukan pembaruan Ke Kardus masuk Gmail. (Foto: Sopa Image)

JAKARTA – Google melakukan pembaruan padakotak masuk Gmail Sebagai mengklasifikasikan surat elektronik atau email.

Gmail bakal mengidentifikasi email berlabel kurang penting Hingga Kardus masuk dan memindahkannya Hingga Pada bawah daftar. Essanews melansir, Senin (27/5/2024), perubahan Ke sistem Gmail ini disoroti Bersama situs web 9to5Google.

Fitur Mutakhir ini sudah muncul, Tetapi peluncurannya dilakukan secara bertahap. Sesudah perubahan tersebut, Gmail secara otomatis mengenali pesan yang kurang penting—seperti pemberitahuan otomatis atau tanda terima pembelian—dan menempatkannya Hingga Pada bawah daftar yang diterima Untuk kategori “pembaruan”.

Pemakai dapat mengaktifkan fitur Mutakhir ini jika mereka lebih menyukai Kardus masuk standar, ketika pesan ditampilkan sesuai urutan penerimaannya dan tidak dikelompokkan Hingga Untuk kategori. Sebagian besar Pemakai yang menyukai klasifikasi otomatis ini memuji gagasan Sebagai mengurutkan pesan yang “kurang penting” Hingga Untuk grup lain.

Menurut Google, fitur Mutakhir ini secara bertahap tersedia Hingga Gmail Sebagai Gadget Android dan iOS. Untuk praktiknya, perubahan ini diaktifkan secara bertahap Hingga sisi server.

Tetapi, Sebagai memastikannya muncul Bersama cepat Hingga Telepon Genggam atau tablet, disarankan Pemakai memperbarui Gmail secara manual Hingga versi terbaru. Pemakai dapat melakukannya Bersama memeriksa daftar pembaruan Hingga Google Play Store. Daftar ini tersedia sebagai salah satu opsi Sesudah mengklik avatar Pemakai Hingga app store.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Otomatis, Gmail Kini Bisa Klasifikasi Email Kurang Penting