Wisata  

Meriahkan HUT Jakarta Hingga-497, Semasa Piknik Digelar Hingga Lapangan Banteng



Jakarta

Didalam semangat kreatif dan Dan Menengah, semarak HUT Jakarta Hingga-497 Akansegera dimeriahkan Didalam Peristiwa ‘Citra Semasa Piknik’ yang digelar Hingga Lapangan Banteng.

Pada tiga hari Hingga Di, Didalam Jumat (31/5) hingga Minggu (2/6), Semasa Piknik Memperkenalkan lebih Didalam 200 tenant lokal yang menjual berbagai produk Memikat yang bisa traveler beli.

Menparekraf Sandiaga Uno turut hadir Untuk opening Semasa Piknik Ke pukul 10.00 WIB. Disusul Dari Wakil Pembantu Pemimpin Negara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, Ke sore harinya.


Wamen Angela Melakukan Kunjungan Hingga beberapa tenant Dan Menengah yang berhasil memenangkan Gelar Citrapreneur sambil mengapresiasi antusiasme Komunitas yang tinggi Untuk bidang Pembuatan ekonomi kreatif.

“Semasa Piknik ini Memberi wadah Untuk generasi muda kita berkarya bekerja sama Didalam didukung Dari Citra. Luar biasa sekali ada beberapa Dan Menengah banyak Malahan tadi saya lihat menggunakan sustainable materials. Malahan ada tadi batik mereka menggunakan cap-capnya itu Didalam kreasi daur ulang, ada juga Kantong tasnya juga Didalam material seperti milk carton ini Memikat sekali,” ujar Angela Tanoesoedibjo Di Melakukan Kunjungan Hingga Semasa Piknik, Jumat (31/5/24).

“Tentunya ada proses R&D yang luar biasa Hingga belakangnya tapi sampai akhirnya Karena Itu produk, punya packaging sendiri, punya brand sendiri ini adalah Imajinasi yang luar biasa Untuk generasi muda,” imbuhnya.

Salah satu Dan Menengah yang Karena Itu Kandidatteratas Angela Tanoesoedibjo adalah Noesa. Brand lokal yang terkenal Didalam produk-produk yang menjunjung tinggi Kearifan Lokal Global Indonesia dan mendukung penenun lokal. Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan kekagumannya Di kreasi Noesa.

“Saya kebetulan ada satu brand yang saya udah follow Didalam lama, Noesa. Saya kenapa suka Lantaran memang pertama itu menjunjung tinggi Kearifan Lokal Global kita dan mendukung ibu-ibu penenun juga luar biasa sekali. Saya juga sangat suka Didalam kreasi kreasi mereka,” lanjut Angela.

Lebih Didalam sekadar pasar kreatif, Semasa Piknik Memperkenalkan berbagai tenant Art & Craft, Trend, Pelengkap Busana, hingga Citarasa. Peristiwa ini menjadi contoh nyata Dukungan pemerintah Di Dan Menengah dan ekonomi kreatif, dan diharapkan dapat terus berkembang menjadi inspirasi Untuk kota-kota lain Hingga Indonesia.

“Didalam adanya kegiatan luar ruang ini kan menambah keragaman Kegiatan ya Untuk Komunitas bisa berwisata, ini tentu Akansegera Mendorong Wisata Internasional kita Wisata Internasional domestik, tapi tadi saya juga melihat ada beberapa wisatawan Foreign Hingga sini. Karena Itu harapan saya semasa piknik ini Hingga tahun-tahun berikutnya tidak hanya Hingga Jakarta tapi juga Hingga kota-kota lainnya,” tutup Angela.

Gunawan selaku Co Founder Semasa Piknik menargetkan 85 ribu pengunjung Akansegera hadir Hingga Peristiwa Semasa Piknik. Hal ini tentu menjadi momentum yang pas Untuk Melakukan produk-produk Dan Menengah buatan asli Indonesia.

Pengunjung dapat memasuki area Semasa Piknik secara gratis. Hingga sana juga terdapat 4 spot area piknik yang disediakan Untuk para pengunjung Untuk bersantai dan menikmati suasana Didalam free matras piknik dan Tatakan-Tatakan kecil. Traveler bisa Melakukan Kunjungan Hingga Semasa Piknik mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Semasa Piknik Hingga Lapangan Banteng Foto: Natasha Kayla Ananta/detikTravel

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Meriahkan HUT Jakarta Hingga-497, Semasa Piknik Digelar Hingga Lapangan Banteng