Wisata  

Menparekraf Upayakan Penerbangan Langsung 3 Bangsa Hingga Labuan Bajo



Kabupaten Manggarai Barat

Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengupayakan pembukaan penerbangan internasional secara langsung Bersama tiga Bangsa Hingga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Adapun tiga Bangsa tersebut Hingga antaranya Singapura, Malaysia, dan Australia. Sandiaga menargetkan penerbangan langsung Hingga Labuan Bajo Ke enam bulan Hingga Didepan, Akan Tetapi ia Mengantisipasi penerbangan internasional langsung itu kemungkinan Akansegera lebih cepat yakni Ke kuartal keempat (Q4) 2024.

“Sebab ini (Bandara Komodo Labuan Bajo) bandara internasional Dari Sebab Itu sudah disiapkan semua kelengkapan,” jelasnya Pada ditemui Hingga Labuan Bajo, Rabu (29/5/2024).


Sandiaga juga menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi Bersama Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Kemaritiman dan Penanaman Modal (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Pembantu Pemimpin Negara Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi Yang Berhubungan Bersama mahalnya tiket pesawat Sebagai penerbangan domestik.

Berdasarkan hasil koordinasi, kata Sandiaga, Akansegera ada penambahan jumlah pesawat secara bertahap Agar Akansegera Meresahkan ketersediaan Bangku pesawat.

“Agar banyak juga jalur-jalur penerbangan Hingga kuartal ketiga, kuartal keempat ini mudah-mudahan bisa membuat harga tiket lebih terjangkau,” ia menambahkan.

Sandiaga menilai destinasi wisata harus bisa dicapai Bersama biaya yang tidak memberatkan para wisatawan, terutama wisatawan nusantara.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menparekraf Upayakan Penerbangan Langsung 3 Bangsa Hingga Labuan Bajo