Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Bersama SC Heerenveen

Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Bersama SC Heerenveen. Foto: FeanOnline

JAKARTA – Midfielder Timnasional Indonesia, Thom Haye , belum Memiliki Skuad Setelahnya berpisah Bersama SC Heerenveen. Meski begitu, Haye tetap Damai Berusaha Mengatasi masa depannya.

Thom Haye resmi berpisah Di SC Heerenveen Setelahnya kontraknya habis Ke 30 Juni 2024. Midfielder berusia 29 tahun itu telah membela De Superfriezen Di 2,5 tahun.

Di berseragam SC Heerenveen, Penampilan Haye cukup impresif. Hingga musim ini, ia mengemas empat Tendangan dan lima assist Di 34 penampilan Hingga semua Kejuaraan.

Haye memastikan dirinya tidak Berencana melanjutkan karier Hingga SC Heerenveen. Ia merasa perjalanan bersama Regu asal Belanda itu sudah sangat baik dan siap Untuk berlaga bersama Skuad berikutnya.

“Saya tidak lanjut Bersama Heerenveen. Seperti yang saya bilang, saya sudah menjalani 2,5 tahun yang baik,” kata Haye kepada wartawan termasuk SINDOnews, Selasa (28/5/2024).

Haye juga merasa Damai soal masa depannya meski belum jelas. Dia Kepercayaan Diri Sebab telah menjalani musim yang apik bersama Heerenveen. Tetapi, dia belum ingin Membeberkan Hingga mana dirinya Berencana berkarier Lanjutnya.

“Saya menjalaninya Di hari Hingga hari. Saya menghabiskan 2,5 tahun Hingga Heerenveen dan bermain Bersama baik,” ujarnya. “Perasaan saya baik-baik saja. Saya sangat rileks Untuk langkah Lanjutnya. Saya tetap Damai dan kita Berencana lihat bagaimana nanti,” jelas Haye.

Masa Di Haye memang belum jelas. Tetapi, belakangan beredar kabar bahwa dia diincar Bersama Skuad asal Prancis, OGC Nice. Meski begitu, hal ini masih sekadar rumor.

Pada ini, Haye Di fokus bersama Timnasional Indonesia Untuk menjalani dua laga lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda Berencana melawan Irak Ke 6 Juni 2024 dan Filipina Ke 11 Juni 2024 Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelumnya melakoni dua Kejuaraan penting tersebut, Timnasional Indonesia Berencana melawan Tanzania Di laga uji coba yang dijadwalkan berlangsung Hingga Lapangan Madya, Senayan, Ke Minggu, 2 Juni 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Bersama SC Heerenveen