Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

JAKARTA – Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan , berjanji Berencana Memberi penampilan terbaiknya Di Timpilihan Indonesia Berjuang Didalam Tanzania. Ia menyebut laga uji coba ini penting Untuk Manajer Shin Tae-yong Sebagai mencoba Olahragawan Sebelumnya Preliminary Trophy Dunia 2026.

Timpilihan Indonesia Berencana Melakukan Laga uji coba internasional melawan Tanzania Ke Arena Madya Gelora Bung Karno, Ke Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Laga ini merupakan persiapan Sebelumnya Berjuang Didalam dua laga sisa putaran kedua Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:

Marselino Ferdinan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong Berencana memanfaatkan laga uji coba ini Sebagai menilai Olahragawan Sebelumnya dua laga penting Ke Preliminary Trophy Dunia 2026. Ia juga bertekad Memberi penampilan terbaiknya Di melawan Tanzania.

“Yang pasti, ini laga uji coba. Manajer juga bisa mencoba Olahragawan. Kami Berencana Memberi yang terbaik Sebagai Bangsa,” kata Marselino Ferdinan Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Di ini, 18 Didalam 22 Olahragawan sudah berada Ke Jakarta Sebagai mengikuti pemusatan Pertarungan Persahabatan (TC). Justin Hubner (Cerezo Osaka), Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), dan Jay Idzes (Venezia) belum bergabung Didalam Pasukan Garuda.

Sebagai Berjuang Didalam Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia hanya membutuhkan satu Mengalahkan Sebagai lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 dan memastikan satu tempat Ke Trophy Asia 2027. Di ini, Timpilihan Indonesia menempati posisi kedua Ke Grup F Didalam tujuh Skor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Di Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania