Ketahui Cara Membuka Opsi Pengembang Di HP Samsung, Untuk Optimalisasi Langkah Android

Cara Membuka Opsi Pengembang Di HP Samsung. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Cara membuka opsi pengembang Di HP Samsung ini perlu diketahui Dari setiap penggunanya, guna memaksimalkan berbagai Langkah dan fitur yang ada Di sistem Android.

Opsi Pengembang Di HP android Ke umumnya berfungsi Untuk membantu Pemakai memaksimalkan Langkah Android, meski begitu Di ini opsi pengembang sudah berkembang Supaya dapat berguna Di beberapa situasi.

Opsi Pengembang yang ada Di HP Samsung sendiri memungkinkan Pemakai mengonfigurasi perilaku sistem Untuk mengoptimalkan Prestasi Langkah. Opsi Pengembang Samsung ini berisi berbagai alat dan pengaturan.

Beberapa opsi yang paling umum digunakan Ke Opsi Pengembang Samsung, diantaranya seperti USB debugging, Stay awake, Stay awake, Force dark Gaya, picture color Gaya, show touches, auto update system, shoe refresh rate, hingga WiFi safe Gaya.

Cara Membuka Opsi Pengembang Di HP Samsung

Untuk bisa memanfaatkan berbagai opsi yang disediakan Di opsi pengembang ini, Pemakai perlu mengetahui cara membuka opsi pengembang Di HP Samsung. Berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan.

– Pertama, bukalah menu “Pengaturan” atau “Setting”
– Setelahnya Itu, pilih opsi “About Phone” Di Pada paling bawah
– Pilih opsi “Software information”
– Lanjutnya, klik Ke opsi “Build Number” sebanyak tujuh kali
– Kembalilah Di menu Sebelumnya Itu
– Pilih “Developer Option”
– Jika sudah berhasil masuk Di menu opsi pengembang, maka Pemakai sudah bisa memanfaatkan beberapa fungsi Untuk mengoptimalkan smartphone.

Pemakai juga dapat mematikan opsi pengembang ini Di cara menekan tombol switch Di Di tab “Developer Options”.

Itulah cara Untuk membuka opsi pengembang Di HP Samsung. Semoga cara ini bisa membantu mengoptimalkan berbagai fitur yang ada Di smartphone.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketahui Cara Membuka Opsi Pengembang Di HP Samsung, Untuk Optimalisasi Langkah Android