Wisata  

Jepang Adalah Bangsa Terburuk Hingga Dunia Di Membantu Orang Asing



Tokyo

Sebuah Studi dilakukan Untuk mengukur kebaikan hati bangsa-bangsa Hingga dunia. Ternyata, Jepang ada Hingga posisi terbawah Di kategori membantu orang Asing.

Dilansir Bersama SoraNews24 Ke Jumat (31/5), studi ini dilakukan Dari Charities Aid Fondation (CAF) World Giving Index Untuk tahun 2023. Studi ini membawa 142 Bangsa Hingga Di tiga kategori berbeda yaitu penyumbang uang Untuk amal, membantu orang Asing dan menjadi Volunteer.

Di kategori Membantu Orang Asing, Jepang berada Hingga Pangkat terakhir. Data ini menggunakan metode penghitungan Bersama mengukur respon berdasarkan ukuran Pertumbuhan suatu Bangsa.


Totalnya hanya 21% persen penduduk Jepang yang membantu orang Asing Di sebulan terakhir. Jumlah penduduk Jepang mencapai 124.352.000 jiwa, berarti hanya Di 26 juta penduduk yang menolong orang Asing.

Hasil Studi ini pun dibagikan dan Memperoleh respon Bersama Kelompok. Kebanyakan warga Jepang tidak kaget dan mengakui hasil Bersama studi itu.

“Jika Anda menganggap keramahan sebagai kebaikan hati, maka ya, itu ada Hingga urutan paling bawah,” tulis seseorang.

“Ini masuk akal. Beberapa waktu lalu, ketika seorang pria tua jatuh Pada mencoba naik kereta, seorang pria muda keturunan Barat yang nampak seperti turis adalah orang pertama yang berlari dan membantunya berdiri. Orang Jepang seperti saya, hanya menonton Bersama pinggir,” tambah yang lain.

“Sebagian besar Bersama kami tidak dapat berbicara bahasa Inggris Agar ketika harus menolong orang Asing, kami menjadi introvert,” timpal yang lain.

Indonesia sendiri masuk Di dua kategori sebagai top ten alias 10 Besar Dunia. Untuk kategori penyumbangan uang Untuk amal, Indonesia duduk Hingga Pangkat kedua Bersama total skor 82%. Begitu pula Bersama kategori menjadi Volunteer, Indonesia duduk Hingga Pangkat yang sama Bersama total 61%.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jepang Adalah Bangsa Terburuk Hingga Dunia Di Membantu Orang Asing