Bisnis  

Hukuman Politik Barat Di Rusia Dinilai Tidak Efektif, Ini Alasannya

Hukuman Politik Barat Di Rusia dinilai tidak berdampak luas, dimana menurut ketua pusat perdagangan utama Dubai, hanya menghambat Usaha dan membuatnya beralih Hingga tempat lain. Foto/Dok

JAKARTAHukuman Politik Barat Di Rusia dinilai tidak berdampak luas, dimana menurut ketua pusat perdagangan utama Dubai, hanya menghambat Usaha dan membuatnya beralih Hingga tempat lain. Dubai Multi Commodities Centre (DMCC) merupakan, zona perdagangan bebas terkemuka Di Uni Emirat Arab (UEA) yang menampung lebih Didalam 24.000 Usaha.

Di sebuah wawancara Didalam Financial Times, Kepala DMCC Hamad Buamim mengatakan, bahwa Hukuman Politik Barat memang memperlambat ekonomi, tetapi tidak pernah menghentikannya.

“Perdagangan terus Datang, hanya Datang Didalam cara yang berbeda,” kata Buamim.

Menurut laporan terbaru, Dubai dipandang sebagai penerima manfaat Didalam upaya Amerika Serikat atau AS dan Uni Eropa Untuk mengisolasi ekonomi Rusia . Pedagang Migas Dunia pindah Didalam Jenewa Hingga UEA Sesudah Swiss bergabung Didalam gelombang Hukuman Politik yang diperkenalkan Di Moskow.

Buamim, yang juga Kepala Negara kamar dagang Dubai, menerangkan, bahwa energi adalah sektor terpenting Untuk DMCC, Didalam ada Disekitar 3.000 perusahaan energi terdaftar Di zona tersebut.

Di beberapa bulan terakhir, Barat telah Meningkatkan tekanan Di UEA dan beberapa Negeri lain, Untuk memaksa mereka melawan perusahaan yang berdagang Didalam Rusia.

“Faktanya bahwa ekonomi tidak murni dikendalikan Dari satu sisi dunia membuat Hukuman Politik ini kurang efektif,” ungkap Buamim.

“Jika kita hanya melihat konflik Ukraina, (Hukuman Politik) menjadi efektif ketika Anda melihat Hingga barat, tetapi mereka tidak benar-benar efektif Di luar itu,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hukuman Politik Barat Di Rusia Dinilai Tidak Efektif, Ini Alasannya