Heboh! Elkan Baggott Hapus Status Olahragawan Timpilihan Indonesia Di Instagram

JAKARTA – Kabar tak sedap hubungan Elkan Baggott dan Timpilihan Indonesia memasuki Putaran Terbaru. Teranyar, terungkap fakta bek jangkung itu menghapus status Olahragawan Timpilihan Indonesia Di bio Instagram miliknya.

Sebelumnya diberitakan punya hubungan yang retak Di Timpilihan Indonesia, Elkan Baggott mengisi bio Instagram miliknya Di kalimat Football Player @ipswichtown and @pssi, yang merujuk Di Skuat dan Timpilihan tempatnya berseragam.

Akan Tetapi, pantauan SINDOnews, Jumat (31/5/2024) bio Instagram Elkan Baggott tidak lagi menerangkan dia Olahragawan Timpilihan Indonesia. Meski demikian, beberapa postingan Elkan Baggott Di seragam Timpilihan Indonesia masih bisa dilihat.

Baggott Dari Sebab Itu sorotan Sebelum tidak memperkuat Timpilihan Indonesia Di Putaran playoff Pesta Aktivitasfisik 2024 lawan Timpilihan Guinea U-23. Tidak sampai Di situ, dia juga tidak masuk Di daftar Olahragawan Timpilihan Indonesia Untuk FIFA Matchday edisi Juni 2024.

Manajer Timpilihan Indonesia Shin Tae-yong enggan bicara banyak soal absennya Elkan Baggott memperkuat Merah Putih Di putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia.

“Masalah Elkan Bisa Jadi langsung tanyakan saja kepada Elkan. Bisa Jadi Elkan yang lebih tahu,” tegas Shin Tae-yong Di Jakarta, Selasa (29/5/2024).

Skuad Garuda -julukan Timpilihan Indonesia Berencana melawan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/5/2024) Di ajang itu. Kedua laga Berencana dimainkan Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh! Elkan Baggott Hapus Status Olahragawan Timpilihan Indonesia Di Instagram