Gianluigi Donnarumma Didalam Sebab Itu Kepala Timnasional Italia Di Gelar Eropa 2024

Gianluigi Donnarumma Didalam Sebab Itu Kepala Timnasional Italia Di Gelar Eropa 2024. Foto: Reuters

ROMA – Penjaga Gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma , dipercaya sebagai Kepala Timnasional Italia Untuk Gelar Eropa (Euro 2024). Ia pun langsung menebar ancaman kepada lawan-lawan Gli Azzurri Di fase grup.

Manajer Timnasional Italia, Luciano Spalletti, menunjuk Gianluigi Donnarumma sebagai pemimpin Di lapangan. Sebelumnya, Ciro Immobile adalah Kepala Timnasional Italia, tetapi ia harus digantikan Didalam Penjaga Gawang berusia 25 tahun itu Setelahnya tak masuk Di Regu Di Euro 2024.

Donnarumma sudah beberapa kali dipercaya sebagai Kepala Timnasional Italia Pada tampil Di UEFA Nations League A, FIFA Matchday, dan Seleksi Euro 2024. Kini, ia diberikan kesempatan penuh Untuk memimpin rekan-rekannya Di ajang tertinggi Di benua Eropa tersebut.

Gianluigi Donnarumma pun mengaku bangga dipercaya sebagai Kepala Timnasional Italia. Ia sudah belajar Di Giorgio Chiellini serta Gianluigi Buffon yang pernah menjabat sebagai Kepala Timnasional Italia.

“Ban Kepala memberi saya banyak tanggung jawab. Saya sangat bangga memakainya, ini sangat menyenangkan dan merupakan sebuah kehormatan,” kata Donnarumma dikutip Di Football Italia, Minggu (2/6/2024).

“Saya mencoba Untuk Memberi contoh, menjadi diri saya sendiri. Saya Memperoleh banyak contoh seperti Chiellini, Bonucci, atau Buffon, Didalam Sebab Itu saya juga Memutuskan sesuatu Di mereka,” ujarnya.

Meski berada Di Grup B bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania, Donnarumma memperingatkan lawan-lawan Timnasional Italia bahwa timnya Akansegera Merasakan kesulitan Lantaran setiap Laga Dikatakan seperti laga final. Ia yakin rekan-rekannya bakal Memberi penampilan terbaik Di Euro 2024.

“Grup ini sulit, tetapi juga sulit Untuk Regu lain Lantaran mereka tahu bahwa mereka Akansegera Berjuang Didalam Italia yang kuat. Kami berpikir secara bertahap, kami harus Berjuang Didalam setiap Laga seolah-olah itu adalah final,” jelasnya.

“Kami harus Menyusun diri Didalam baik, Lantaran semuanya Akansegera menjadi Laga yang sulit. Saya pikir semua Manajer bisa Memberi sesuatu yang penting,” pungkasnya.

Euro 2024 berlangsung Di Jerman Di 14 Juni hingga 14 Juli mendatang. Timnasional Italia berambisi mempertahankan gelarnya, Setelahnya edisi Sebelumnya sukses mengalahkan Inggris Didalam skor 3-2 Lewat adu Pembatasan Setelahnya bermain imbang 1-1.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gianluigi Donnarumma Didalam Sebab Itu Kepala Timnasional Italia Di Gelar Eropa 2024