Fajar/Rian Lolos Hingga Semifinal Singapore Open 2024, Revans atas Ganda China

SINGAPURA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berhasil atas Liang Wei Keng/Wang Chang asal China Ke Putaran perempat final Singapore Open 2024 . Fajar/Rian Berhasil dua gim langsung Di skor 21-17, dan 21-9.

Berlaga Ke Singapore Indoor Stadium, Jumat (31/5/2024) malam WIB, Fajar/Rian cukup tertekan. Tetapi perlahan mereka mampu bangkit dan membalikan keadaan menjadi 5-3 atas Liang/Wang.

Pasangan ranking tujuh dunia itu terus mencuri Nilai Untuk Nilai Di pasangan China itu. Sampai akhirnya, Fajar/Rian berhasil unggul lebih dulu Ke interval gim pertama Di skor 11-8.

Usai interval, Liang/Wang mampu memangkas jarak menjadi 13-14. Setelahnya itu, Fajar/Rian cukup tertekan Agar lawannya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

Pertarungan sengit terus tersaji Sebab kedua pasangan saling kejar-kejaran angka. Tetapi Fajar/Rian mampu keluar Di tekanan dan unggul 19-17. Hasil akhirnya, mereka sukses menutup gim pertama Di Unggul 21-17 atas Liang/Wang.

Ke gim kedua, Fajar/Rian memulainya cukup baik Di unggul 6-3 atas pasangan ranking dua dunia. Variasi serangan yang mereka lancarkan berbuah manis Sebab mampu memperlebar angka menjadi 9-4.

Hasilnya, Fajar/Rian unggul meyakinkan atas Liang/Wang Ke interval gim kedua Di skor 11-5. Usai interval, ganda putra andalan Indonesia itu sukses memperlebar Kepentingan menjadi 16-8.

Kepentingan jauh itu membuat Fajar/Rian Lebihterus nyaman Di melancarkan serangan Hingga Defender Liang/Wang. Nilai Untuk Nilai mampu mereka dapatkan. Agar hasilnya, mereka sukses menutup gim kedua Di Unggul 21-9.

Hasil ini membuat Fajar/Rian sukses melangkah Hingga Putaran semifinal Trophy berlevel Super 750 tersebut. Mereka Akansegera melawan Mendominasi Ke laga Di Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) kontra Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) yang Pada ini Di bermain.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fajar/Rian Lolos Hingga Semifinal Singapore Open 2024, Revans atas Ganda China