Dominggus Janji Besarkan Partai Perindo Ke Papua Barat

Pasangan Dominggus Mandacan-Mohammad Lakotani yang didukung Partai Perindo siap bertarung Ke Pemilihan Kepal Adaerah Papua Barat 2024. Foto: SINDOnews/Selvianus Kopong Basar

JAKARTA – Bakal Kandidat Gubernur Papua Barat 2024 Dominggus Mandacan berjanji membesarkan Partai Perindo. Kali ini, dia berpasangan Di Mohammad Lakotani.

“Kami Berencana kolaborasi Di semua partai yang Menyediakan Dukungan terutama juga Partai Perindo. Ke Didepan kami Berencana mendukung kegiatan Perindo Ke Papua Barat,” ujar Dominggus Di Merasakan penyerahan Dukungan Ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

“Ini tanggung jawab kami membesarkan Partai Perindo. Sekarang provinsi 2 Bangku Ke Didepan 4-6,” sambungnya.

Mantan Gubernur Papua Barat periode 2017 – 2022 ini juga terbuka Untuk siapa pun Sebagai berkolaborasi. Apalagi Di Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Diketahui, Dominggus-Lakotani resmi Merasakan Dukungan Di Partai Perindo Sebagai bertarung Ke Pemilihan Kepal Adaerah Papua Barat 2024.

Dukungan Perindo diserahkan langsung Wakil Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo. Di pertemuan tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra, Ketua Bidang Hukum dan Hakasasi Manusia yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta jajaran petinggi parpol lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dominggus Janji Besarkan Partai Perindo Ke Papua Barat