Digosipkan Didekat Skuat Pabrikan Ducati, Jorge Martin Colek Marc Marquez

MUGELLO – Pembalap Skuat Pramac Ducati, Jorge Martin , dirumorkan Akansegera segera bergabung Bersama Skuat pabrikan Ducati Di musim Di. Akan Tetapi, ia enggan berbicara lebih jauh tentang hal itu.

Di pekan ini, Martin mengetahui bahwa rumornya tentang masa depannya Di 2025 telah berhembus kencang. Sebab media Italia Memberi kabar bahwa ia telah mengamankan tempatnya Di Skuat pabrikan Ducati.

Tak ingin situasi ini berkembang lebih jauh, Martin hanya ingin fokus Di balapan Di MotoGP Italia 2024 Di akhir pekan ini. Terlebih hingga Di ini, pembalap asal Spanyol itu masih memimpin klasemen Sambil MotoGP 2024.

“Media, pers, semua orang berspekulasi. Ini adalah balapan Markas Untuk Skuat saya dan Ducati. Saya berkonsentrasi Di balapan,” ujar Martin dikutip Bersama Speedweek, Jumat (31/5/2024).

Meski begitu, Martin juga tahu bahwa situasinya Di Bersaing Sofa Skuat pabrikan Ducati Memperoleh sorotan. Sebab Di persaingannya itu melibatkan sosok nama besar yakni Marc Marquez.

Sebelum Marquez bergabung Bersama Skuat satelit Ducati yakni Gresini Racing, Prestasi dan pencapaian enam kali Kampiun dunia MotoGP itu Menyaksikan peningkatan drastis. Agar Martin tidak heran situasinya Di ini Memperoleh banyak sorotan.

“Marc Mungkin Saja sangat Memikat Untuk para Fans dan saya memutus siklus itu. Saya pemimpin klasemen Liga Dunia dan dia Memiliki masa lalu yang hebat dan dia adalah pembalap yang hebat,” kata Martin.

“Ini adalah pertarungan Untuk masa Di. Anda ingin Memiliki karir yang panjang dan berkembang sebagai pembalap. Yang bisa saya lakukan hanyalah mengendalikan pertarungan Di trek dan menjadi lebih cepat dan lebih baik,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Digosipkan Didekat Skuat Pabrikan Ducati, Jorge Martin Colek Marc Marquez