Wisata  

Akansegera Ada Konvoi Sambut Persib Mendominasi, Traveler yang Ke Bandung Simak Ya!



Jakarta

Persib Bandung berhasil menyabet gelar Mendominasi Laga 1 2023/2024, Bandung Akansegera dipadati Bobotoh. Simak jadwal konvoinya.

Bagi traveler yang ingin menghabiskan weekend Ke Bandung sebaiknya memperhatikan jadwal konvoi yang Akansegera digelar Didalam Kelompok dan supporter Persib Bandung hari ini.

Adapun Persib Bandung menjadi kampiun Laga 1 2023/2024 usai menaklukkan Madura United Ke Arena Gelora Bangkalan, Madura Didalam skor agregat 6-1.


Pulang membawa Trophy, Persib Akansegera disambut Untuk konvoi Mapag Mendominasi yang Akansegera dihelat Sabtu, (1/6/2024). Berikut informasi rute konvoi yang Akansegera dilalui Skuat kebanggaan warga Jabar tersebut.

Untuk informasi yang detikJabar Untuk TMC Polrestabes Bandung, arak-arakan Persib Akansegera dimulai Untuk gerbang tol (GT) Pasteur, Sesudah Itu Akansegera melewati Jalan Djunjunan.

Rute konvoi tidak Akansegera naik Ke Fly Over Mochtar Kusumaatmaja, tetapi belok e arah jalan Hos Cokroaminoto, Sesudah Itu Ke Jalan Pajajaran, Jalan Wastukecana, Jalan Riau, Jalan Banda, Sesudah Itu berakhir Ke Gedung Sate.

Dijadwalkan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Akansegera melakukan penyambutan secara resmi diperkirakan Di pukul 14.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Jadwal Konvoi Mapag Mendominasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikJabar, Skuat Persib Akansegera terbang Untuk Bandara Juanda Ke Bandara Halim, Jakarta. Skuat Akansegera bertolak Ke Bandung Didalam menggunakan kereta cepat Whoosh dan tiba Ke Stasiun Padalarang Di pukul 12.00 WIB.

Skuat Akansegera dijemput Didalam Kendaraan Angkutan Umum Persib, Sesudah Itu berangkat Ke Kota Bandung Didalam Lewat GT Padalarang.

Ide Penutupan & Pengalihan Arus Situasional

Satlantas Polrestabes Bandung menyebut, ada 6 rute Ke Kota Bandung aynag ditutup atau dialihkan Sambil Pada penyambutan skuat Persib.

1. EXIT Pasteur, dialihkan Ke GT Baros, GT Pasirkoja, GT Moh Toha, GT Kopo dan GT Buahbatu

2. Jalan Gunung Batu dialihkan via Cimindi – Jl Kepala Tatanegara Lintas Husen – Terowongan Cibogo

3. Jl Surya Sumantri dialihkan Ke arah Sutami, Gegerkalong via Jl Lembah Nendet (titik pending Didepan SPBU)

4. Jl Surapati yang Untuk timur dialihkan masuk Ke Pusdai, Jl Supratman (titik pending Ke Didepan pasar Cihargeulis masuk Jl Pusdai)

5. Titik Pending pengalihan Didepan Gedung Pusdai diarahkan Ke Jl Citarum

6. Jl Diponegoro Untuk arah barat dialihkan Ke Jl Cilamaya, Jl Trunojoyo, dan Jl Ariajipang.

_______________________

Artikel ini telah tayang Ke detikJabar



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Akansegera Ada Konvoi Sambut Persib Mendominasi, Traveler yang Ke Bandung Simak Ya!