https://infocakrawala.online
Perbandingan Harga Paket Duniamaya Starlink Vs Indosat - Hardiknas

Perbandingan Harga Paket Duniamaya Starlink Vs Indosat

Perbandingan Harga Paket Duniamaya Starlink. FOTO/ CNET

LONDONStarlink Indonesia mulai berjualan paket Duniamaya satelit Hingga Indonesia. Untuk halaman resmi, PT Starlink Services Indonesia (SSI) mematok harga jasa Duniamaya berbasis orbit rendah (Low earth Orbit/LEO) mulai Rp750 ribu per bulan Sebagai paket persoal dan Rp1,1 juta per bulan Sebagai paket Usaha.

Starlink sudah masuk Indonesia, Di mengantongi izin uji laik operasi (ULO) Di Kementerian Kominfo.

Starlink Indonesia, ditegaskan Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Maritim dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan, Akansegera meluncur secara resmi paling lambat Ke pertengahan Mei 2024.

“Semua lisensi, Starlink sudah mendapatkannya. Secara resmi kami Akansegera meluncurkannya kapan saja Untuk waktu dua minggu Di sekarang,” ucap Luhut .

Ke medio Mei 2024 Starlink merilis harga Rp750.000 per bulan Sebagai paket stardar tanpa batasan kuota. Ini masih ditambah biaya pembelian Gadget Di Rp7,8 juta. Akan Tetapi harga tersebut dapat berubah disesuaikan Di layanan yang dipilih User.

Sambil Sebagai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) lewat HiFi menawarkan beragam paket Duniamaya Di Kecepatanakses mulai 30 Mbps sampai 1Gbps yang dapat dipilih pelanggan.

Paket HiFi 30 Mbps dibanderol Di harga Rp245.000 per bulan. Paket ini sudah termasuk router Wi-Fi serta gratis pemasangan.

Lalu, ada juga paket HiFi 300 Mbps Di harga Rp555.000 per bulan, HiFi 500 Mbps Di harga Rp655.000 per bulan, dan HiFi 1Gbps Di harga Rp1.255.000 per bulan.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Harga Paket Duniamaya Starlink Vs Indosat