https://infocakrawala.online
Jangan Tandai Koper Pakai Pita Ya! - Hardiknas
Wisata  

Jangan Tandai Koper Pakai Pita Ya!



Jakarta

Berita terpopuler detikTravel Ke hari kemarin Merundingkan tentang kebiasaan yang perlu dihindari Pada terbang. Salah satunya adalah jangan menandai koper Didalam pita.

Salah satu cara orang-orang menandai koper mereka adalah Didalam melilitkan pita berwarna cerah. Tujuannya tentu supaya mudah dikenali Pada pengambilan bagasi.

Akan Tetapi, seorang petugas bagasi mengatakan, cara ini harus dihindari. Dilansir Didalam RSVP Live, pita bisa mengganggu mesin pengenal bagasi Pada dipindai.


Petugas bagasi Bandara Dublin bernama John, menyarankan traveler Sebagai melepas pita pengenal Sebab bisa menyebabkan keterlambatan bagasi traveler sampai Hingga pesawat.

“Pita yang diikatkan Hingga koper Sebagai membantu mengidentifikasi koper dapat menyebabkan masalah, Pada Saku dipindai Hingga ruang bagasi. Jika Saku tidak dapat dipindai secara otomatis, Saku tersebut dapat diproses secara manual, yang berarti Saku Anda tidak dapat dibawa Hingga penerbangan,” katanya.

“Lepaskan stiker lama Didalam Saku, Sebab dapat menyebabkan kebingungan Di proses pemindaian,” imbuh dia.

Dia pun juga Memberi beberapa tips lain, yaitu supaya meletakkan roda koper Didalam posisi Hingga atas Sebagai mencegah kerusakan. Juga jangan mengemas marzipan (sejenis permen yang populer Hingga Eropa, yang terbuat Didalam gula dan badam yang dihaluskan).

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel Ke hari kemarin:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Tandai Koper Pakai Pita Ya!