https://infocakrawala.online
Sepak Terjang Filipina Didalam Sebab Itu Wisata Ramah Muslim - Hardiknas
Wisata  

Sepak Terjang Filipina Didalam Sebab Itu Wisata Ramah Muslim



Jakarta

Tahukah kamu, Filipina Didalam mayoritas pemeluk Kristen menjadi destinasi Mutakhir yang ramah muslim, lho. Mereka membuat terobosan Sebagai Menarik Perhatian traveler muslim.

Diberitakan Arab News, Rabu (5/6/2024) Filipina diakui sebagai Bangsa Emerging Muslim-friendly non-Organization of Islamic Cooperation Destination Di pertemuan puncak yang diadakan Didalam Mastercard-CrescentRating Internasional Muslim Travel Index Di Singapura Di tanggal 30 Mei. Indeks itu merupakan laporan tahunan yang membandingkan destinasi-destinasi Di pasar perjalanan Muslim.

Artinya, Di dua kali beruntun Filipina Merasakan predikat itu. Di tahun 2023, Filipina juga memenangkan Apresiasi serupa.


Dari itulah, Filipina Meningkatkan upaya Sebagai Menarik Perhatian pengunjung Didalam Timur Ditengah dan Bangsa tetangga yang mayoritas muslim, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, khususnya Didalam memastikan bahwa wisatawan Muslim wisatawan Memiliki akses Pada produk dan layanan halal.

Dari awal tahun, Filipina telah menyambut lebih Didalam 2 juta wisatawan internasional dan menandai peningkatan 10 persen pengunjung yang datang Didalam Bangsa-Bangsa Teluk, termasuk Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab (UEA). UEA memimpin lonjakan kunjungan wisatawan Di Filipina Didalam 33,769, diikuti Didalam Arab Saudi (19,311), Qatar (10,438), Kuwait (6,915), Bahrain (5,886) dan Oman (2,695).

Mereka pun juga menyesuaikan akomodasi supaya sesuai Didalam kaidah Islam. Di sela-sela Arabian Travel Market 2024 yang Mutakhir saja berakhir Di Dubai bulan lalu, DOT menandatangani nota kesepahaman Didalam Megaworld Hotels and Resorts, yang berjanji menjadikan semua properti mereka ramah muslim.

“Sebagai Bangsa yang dikenal Didalam keramahtamahannya, kekayaan warisan budayanya, dan atraksi alamnya yang menakjubkan, memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim Melewati Pembaruan Perjalanan Di Luarnegeri halal sangat penting Sebagai memastikan bahwa kita Meningkatkan daya saing kita Di pasar Perjalanan Di Luarnegeri Internasional,” kata Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Di Luarnegeri Christina Frasco Di menyambut Apresiasi Emerging Muslim-friendly Destination.

“Mengadaptasi Pada perubahan kebutuhan wisatawan Muslim Didalam menawarkan akomodasi ramah halal, pilihan tempat makan, fasilitas ibadah, dan layanan lainnya tidak hanya Meningkatkan Penghayatan pengunjung secara keseluruhan, Tetapi juga Menunjukkan rasa hormat kami Pada praktik Kekayaan Budaya Dunia dan agama yang beragam,” dia menambahkan.

Di bulan April, Filipina juga juga menandatangani kesepakatan Didalam Qatar Sebagai Meningkatkan kerja sama Di Pembaruan bersama dan Kemajuan Peristiwa Perjalanan Di Luarnegeri dan Usaha.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sepak Terjang Filipina Didalam Sebab Itu Wisata Ramah Muslim