https://infocakrawala.online
4 Variasi Seks yang Tak Disangka Berbahaya Untuk Wanita - Hardiknas

4 Variasi Seks yang Tak Disangka Berbahaya Untuk Wanita

Jakarta

Salah satu penyebab utama seseorang bisa terkena Penyakit Menyebar saluran Kemih (ISK) adalah Karya seksual. Banyak orang Merasakan Penyakit Menyebar ini Sesudah berhubungan seks.

Wanita lebih rentan terkena ISK dibandingkan pria. Hal ini Sebab letak lubang saluran kencing dan vagina yang berdekatan, Agar bakteri Untuk vagina dapat Bersama mudah masuk Ke saluran kencing.

Posisi Pada berhubungan seks dapat mempengaruhi risiko ISK. Dikutip Untuk The Sun, berikut 4 posisi seks yang paling berbahaya buat wanita dan bisa memicu risiko ISK.


1. Cowgirl

Posisi cowgirl adalah salah satu posisi bercinta Pada wanita duduk Ke atas pria yang berbaring. Untuk posisi ini, wanita menghadap pria dan berada Ke atas tubuhnya. Posisi ini mendekatkan uretra wanita Bersama penis pria dan menghasilkan gesekan yang tinggi.

Akibat Untuk gesekan yang tinggi ini, bakteri dapat menyebar Bersama jauh lebih mudah. Bakteri yang ada Ke permukaan kulit atau Busana dapat berpindah tempat Bersama cepat Sebab Karya dan Komitmen yang terjadi.

2. Misionaris

Posisi misionaris bisa berbahaya Sebab uretra wanita dan penis pria berada sangat Didekat satu sama lain. Sebab, bakteri Untuk penis atau area Disekitar bisa Bersama mudah masuk Ke uretra wanita.

Jika bakteri ini sampai masuk Ke uretra, mereka bisa berpindah Ke kandung kemih atau Malahan Ke ginjal, Agar Meningkatkan risiko ISK. Sebagai membantu kurangi risiko, letakkan kaki Ke atas bahu pasangan.

3. Seks Anal

Seks anal, baik dilakukan Bersama paksaan maupun suka sama suka, merupakan tindakan seksual yang sangat berisiko. Hal ini disebabkan Bersama fakta bahwa anus adalah tempat berkumpulnya bakteri, Agar memicu risiko ISK.

Sebab struktur anus tidak Memiliki pelumasan alami seperti vagina, gesekan Pada berhubungan seks anal dapat menyebabkan luka atau robekan kecil Di jaringan. Luka ini dapat menjadi pintu masuk Untuk bakteri dan Mikroba, Meningkatkan risiko Penyakit Menyebar menular seksual (IMS) seperti HIV, hepatitis, dan Penyakit Menyebar bakteri lainnya.

4. Fingering

Banyak orang mengira bahwa ISK hanya bisa terjadi Lewat hubungan seksual Bersama penetrasi penis Ke Untuk vagina. Padahal, fingering atau rangsangan menggunakan jari juga berisiko.

Ketika jari yang tidak bersih masuk Ke Untuk vagina, bakteri bisa berpindah dan menyebabkan ISK. Agar penting Sebagai selalu menjaga kebersihan tangan Sebelumnya melakukan Karya seksual.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Variasi Seks yang Tak Disangka Berbahaya Untuk Wanita