5 Kafe Ke Bogor Didalam Tema Vintage yang Nyaman Sebagai Hangout

Jakarta

Sering menjadi destinasi Sebagai hangout, Ke Bogor ada banyak kafe vintage yang nyaman. Letaknya juga cukup strategis dan mudah dijangkau Untuk mana pun.

Lokasinya yang berdekatan Didalam Jakarta dan beberapa kota lainnya membuat Bogor sering menjadi destinasi Sebagai pelarian sesaat. Ada banyak tempat bersantai yang nyaman hingga kafe-kafe Terbaru Sebagai memberi makan unggahan media sosial.

Salah satu yang banyak digemari akhir-akhir ini adalah kafe dan tempat makan bertema vintage. Suasana jadul nan klasik rupanya disukai Dari kawula muda Justru Dikatakan estetik Sebagai diunggah Ke media sosial.


Menjawab pertanyaan Berencana Tren tersebut beberapa kafe Ke Bogor begitu memerhatikan detail Makanan hingga bangunannya. Mulai Untuk ornamen, pelayanan, hingga pilihan menunya tak terlepas Untuk kesan vintage atau jadul.

Berikut ini 5 kafe bertema vintage Ke kota Bogor:

Pengunjung Boen Roti dan Kopitiam bersantai Ke kafe bersuasana vintage ini. Foto: Instagram

1. Boen Roti dan Kopitiam

Berkonsep kopitiam, kafe yang satu ini menyajikan racikan minuman segar Didalam berbagai Makanan pendamping yang lengkap. Suasananya kental Didalam sentuhan vintage atau jadul mulai Untuk pintu masuk hingga Hingga seluruh sudut kafenya.

Menu-menu yang dihadirkan Ke sini juga tak terlalu banyak pilihan Sebagai tetap menjaga Konsep kafe vintage yang diterapkan. Hanya saja Sebagai pilihan bakmi dan dimsum memang lebih variatif Sebagai menyesuaikan Didalam selera pelanggan yang berbeda-beda.

Ke Bogor, Boen tersebar Ke tiga lokasi yakni Jalan Bang barung Raya No.48, Jalan Binamarga II Blok C No.1, dan Pasar Bersih Ke Sentul. Sebagai harga menu makanannya dibanderol terjangkau mulai Untuk Rp 20.000an saja per porsi.

2. Imah Nini Cafe & Garden

Untuk bahasa Sunda, imah nini berarti Tempattinggal nenek. Makna ini yang Setelahnya Itu diterapkan Dari kafe dan restoran bernama Imah Nini. Suasana sengaja dibuat semirip Bisa Jadi seolah berada Ke Tempattinggal nenek.

Berbagai pajangan, lemari Ke setiap sudut, hingga sentuhan pernak-perniknya memang mengutamakan kesan jadul. Racikan minuman dan hidangan makanannya yang enak membuat para pengunjung yang datang justru betah berlama-lama Ke sini.

Hanya Didalam merogoh kocek mulai Untuk Rp 20.000an sudah bisa menikmati menu Makanan yang sedap layaknya masakan rumahan. Imah Nini terbagi Ke beberapa lokasi ada Ke Taman Yasmin, Jalan Sancang, dan Cipicung, Bogor.

Rekomendasi kafe bertema vintage lainnya ada Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kafe Ke Bogor Didalam Tema Vintage yang Nyaman Sebagai Hangout