Yuk, Mampir! Ada 5 Perayaan Seni Masakan Asia dan Legendaris Di Sini !

Jakarta

Bingung akhir pekan ini kemana? Jajan-jajan seru Di beberapa Perayaan Seni Masakan ini bisa Bersama Sebab Itu pilihan. Ada Ubud Food Perayaan Seni Di Bali hingga Asian Food Perayaan Seni Di Jakarta.

Akhir pekan ini sampai 2 Juni 2024 ada beberapa Perayaan Seni Masakan yang Menarik Perhatian Untuk disinggahi. Bisa Bersama Sebab Itu ide Untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Di Perayaan Seni Masakan tersebut kamu bisa mencicipi segala jenis Makanan dan minuman Di satu tempat. Mulai Bersama yang Terkini, tradisional, legendaris hingga Usaha Kecil Menengah.


Berikut ini 5 Perayaan Seni Masakan yang bisa disinggahi akhir pekan ini:

1. Ubud Food Perayaan Seni

Ubud Food Perayaan Seni (UFF) kembali digelar, berlangsung mulai Bersama 31 Mei- 2 Juni 2024 mendatang. Tahun ini, UFF Take It to the Street Bersama menawarkan cita rasa Masakan kaki lima dan kekayaan gastronomi.

Untuk Perayaan Seni Masakan yang sudah bergengsi ini ada lebih Bersama 100 chef, ikon Masakan, pemilik restoran, aktivis lingkungan, dan para inovator yang turut meramaikan UFF.

UFF tahun 2024 ini juga Akansegera Memperkenalkan Disekitar 70 stand Masakan. Mulai Bersama bakso, soto, siomay, sate, babi guling, kuah ikan asam, dan masih banyak lagi.

2. Perayaan Seni Masakan Tjap Legende

Perayaan Seni Masakan Tjap Legende Foto: Instagram

Perayaan Seni Masakan Tjap Legende juga kembali digelar. Tahun ini Akansegera diadakan Di 8 kota Di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama. Perayaan Seni ini berlangsung Dari 22 Mei-2 Juni 2024.

Perayaan Seni yang bertempat Di d’Botanica Mall ini Memperkenalkan stand Masakan legendaris. Mulai Bersama Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Sate Kambing Pak H Bejo Solo, Gudeg Yu Djum Yogyakarta dan lainnya.

Perayaan Seni Masakan ini diadakan Untuk Melakukan Masakan nusantara yang legendaris, khususnya kepada generasi muda yang lebih tertarik Bersama Masakan Terkini.

Perayaan Seni Masakan lainnya ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yuk, Mampir! Ada 5 Perayaan Seni Masakan Asia dan Legendaris Di Sini !