Waspadai Suntik Filler ‘Abal-abal’ Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Fatal


Jakarta

Penanganan Keindahan seperti suntik filler mulai banyak dilakukan Untuk Meningkatkan kepercayaan diri dan mencapai standar Keindahan yang diinginkan. Sayangnya tidak sedikit yang tertipu suntik filler ‘abal-abal’ Supaya efek yang didapatkan tak sesuai keinginan.

Penanganan suntik filler biasanya dipilih Untuk mengatasi sejumlah permasalahan Ke wajah seperti Meningkatkan produksi kolagen, mempertegas kontur Ke wajah sampai menyamarkan tanda-tanda penuaan. Untuk Menyambut hasil yang maksimal, pasien perlu Merasakan Penanganan yang tepat Dari Praktisi Medis berkompeten Ke bidangnya.

“Pertama Untuk filler jangan mudah tergiur Didalam hanya harga murah. Setelahnya Itu ekspektasinya juga harus disamakan, Sebab filler hasilnya beda Didalam operasi,” tegas spesialis kulit dr I Gusti Nyoman Darmaputra SpKK, SubspOBK, FINSDV, FAADV Di dihubungi detikcom, Sabtu (1/6/2024).


“Misalnya kalau hidung seberapa tinggi, itu Akansegera berbeda Di filler Didalam operasi,” sambungnya.

Adapun jenis filler yang banyak digunakan dan relatif aman yakni berbahan hyalunoric acid. Kandungan ini diproduksi dan sudah ada secara alami Ke Untuk tubuh manusia.

dr Darma juga menegaskan pentingnya mengetahui orang atau Praktisi Medis yang menyuntikkan filler Hingga Untuk tubuh. Pastikan orang tersebut adalah Praktisi Medis yang sudah ahli Untuk bidang filler.

“Karena Itu filler itu tetap aman, hasilnya bagus sekali, dan bisa natural. Kalau dia terlalu berlebihan, titiknya salah, itu Akansegera Memberi risiko atau sesuatu yang kadang-kadang yang berbahaya,” beber dr Darma.

“Filler ini bukan sesuatu yang mudah dilakukan, Karena Itu ada training-training khusus Untuk melakukan filler,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Waspadai Suntik Filler ‘Abal-abal’ Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Fatal