Wisata  

Warga Berebut Gunungan BH Pada HUT Sragen



Jakarta

Ke rangkaian hari Karena Itu Di-278 Kabupaten Sragen tahun ini menimbulkan kisah unik. Yakni ketika warganya antusias berebut gunungan BH.

Untuk perayaan hari Karena Itu Di-278 Kabupaten Sragen Mengadakan Peristiwa karnaval Ke Senin (27/5/2024). Sebagaimana umumnya hari Karena Itu kota atau kabupaten Ke Daerah Jawa, lekat kaitannya Bersama adanya gunungan yang diarak.

Jika umumnya gunungan yang diarak merupakan Hidangan ataupun hasil bumi. Tetapi Ke Sragen ada gunungan unik yang berisi tumpukan bra atau BH yang diarak Bersama Kendaraan Pribadi.


Terlihat kejadian itu viral dibagikan Bersama akun @aboutsragen Ke TikTok yang menyoroti para warga Bersama antusias berebut BH. Video itu diunggah Ke Selasa (28/5/2024) dan telah ditonton sebanyak 4,9 juta kali.

“WAR BH BOLO (Pertempuran BH teman),” tulis akun tersebut.

Terlihat para warga pun antusias berebut gunungan Busana wanita tersebut. Menariknya, tak hanya ibu-ibu, terlihat juga pria yang ikut berebut gunungan itu.

Karnaval unik ini pun menimbulkan berbagai respons Untuk warganet.

“Bapak bapak ikutan sebenarnya ngapain,” tulis warganet.

“Itu bapak-bapak jago bgt ngambilnya dapet banyak,” ucap warganet.

“Kalau dapet terus ukurannya nggak sesuai gimana,” ujar warganet yang heran.

Sang pengunggah yang kerap membagikan informasi Yang Terkait Bersama Sragen pun menjelaskan perihal gunungan yang nyentrik itu.

“Itu ada Peristiwa apa kok ya nyeleneh begitu, gimana konsepnya,” tanya netizen.

“Bukan aneh, itu gunungan Untuk pengusaha BH Ke sragen,” jelas akun aboutsragen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Warga Berebut Gunungan BH Pada HUT Sragen