Wanita Penerima Ginjal Babi Operasi Lagi, Organ Babi Tak Berfungsi usai 47 Hari


Jakarta

Seorang wanita yang Memperoleh transplantasi ginjal babi harus kembali menjalani dialisis atau cuci darah Setelahnya organ hewan yang dia terima Menunjukkan tanda-tanda penolakan.

Di sebuah rilis Bersama NYU Langone Health, Lisa Pisano (54) menjalani operasi pengangkatan ginjal babi Setelahnya organ tersebut mulai kehilangan fungsinya. Kejadian itu terjadi 47 hari Setelahnya transplantasi.

Lisa Pisano adalah orang kedua yang Memperoleh ginjal Di babi yang disunting gennya. NYU Langone Health Mengintroduksi bahwa kondisinya stabil Setelahnya operasi pengangkatan organ tersebut awal minggu ini.


Awalnya, kondisinya tampak pulih Bersama baik. Akan Tetapi, Dr Robert Montgomery, yang memimpin transplantasi tersebut, mengatakan ada “tantangan” Di mengelola pompa jantung dan ginjal Mutakhir. Tekanan darahnya turun terlalu rendah beberapa kali Bagi aliran darah yang optimal Ke ginjal.

“Ginjalnya kehilangan fungsi hingga Ahli Kemakmuran tidak dapat lagi membenarkan pemberian Terapi penekan kekebalan kepadanya,” kata Montgomery Di sebuah pernyataan dikutip Di NBC News.

Pisano mengatakan kepada Associated Press Ke bulan April bahwa ia tahu ginjal babi Mungkin Saja tidak berhasil tetapi ia hanya Membahas kesempatan.

“Dan Anda tahu, skenario terburuk, jika itu tidak berhasil Bagi saya, itu Mungkin Saja berhasil Bagi orang lain,” ujar Pisano.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Penerima Ginjal Babi Operasi Lagi, Organ Babi Tak Berfungsi usai 47 Hari