Vokalis Jepang Maya Yano Ditangkap usai Tikam Pacarnya Lagi Tidur

Vokalis Jepang Maya Yano ditangkap polisi usai menikam pacarnya yang Lagi tidur. Gitaris Grup Musik terkenal TUYU itu ditangkap atas tuduhan percobaan Kejahatan Keji. Foto/Koreaboo

TOKYO – Vokalis Jepang Maya Yano ditangkap polisi usai menikam pacarnya yang Lagi tidur. NHK melaporkan bahwa gitaris Grup Musik terkenal TUYU itu ditangkap atas tuduhan percobaan Kejahatan Keji.

Maya Yano menikam pacarnya yang masih Di bawah umur menggunakan Pisau Pada ia Lagi tidur. Sesudah menusuk Dibagian kiri dadanya, Vokalis tersebut menelepon polisi dan ambulans Untuk melaporkan perbuatannya.

Menurut polisi, Maya Yano yang telah ditetapkan sebagai Dugaan Pelaku menelepon Disekitar pukul 09.50 Di Jumat, 31 Mei 2024 dan mengatakan ia telah menikam pacarnya Bersama Pisau. Polisi pergi Di apartemen Di Daerah Nakano dan menemukan seorang gadis terbaring Di tempat tidur.

Ia Merasakan pendarahan akibat luka Pisau Di dada. Pisau dapur berlumuran darah ditemukan tergeletak Di lantai. Perempuan itu Lalu dibawa Di Puskesmas dan dilaporkan Di Situasi stabil Di Sabtu, 1 Juni 2024.

Foto/Koreaboo

Foto/Koreaboo

Dilansir Di KBIZoom, Minggu (2/6/2024), Di Pada Yang Sama, polisi langsung mengamankan sang Vokalis setibanya Di apartemen.

Di kantor polisi, Maya Yano mengakui kejahatannya. Pria tersebut mengaku bahwa niatnya adalah membunuh pacarnya lalu bunuh diri.

“Saya menyerangnya. Tidak ada alasan. Saya melakukannya Pada dia Lagi tidur. Rencanaku adalah menusuk dadanya Untuk membunuhnya, lalu saya juga Akansegera bunuh diri,” kata Maya Yano.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vokalis Jepang Maya Yano Ditangkap usai Tikam Pacarnya Lagi Tidur